Type to search

Nick Fury Beraksi Bersama Carol Danvers dalam Captain Marvel

Share

Film superhero terbaru keluaran Marvel, Captain Marvel, akan mengambil setting tahun 1990. Demikian kabar terbaru yang dikeluarkan oleh Studio Marvel dalam Comic-Con yag berlangsung di San Diego, Amerika, beberapa hari yang lalu. Bukan itu saja, dalam film yang dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers tersebut juga akan menampilkan versi muda dari Nick Fury, lengkap dengan kedua matanya.

Pastinya banyak penggemar komik Marvel yang sangat menantikan sepak terjang Carol Danvers aka Captain Marvel dalam menghadapi para Skrull. Tapi rupanya Marvel memiliki rencana lain berkenaan dengan menjadikan tahun 1990 sebagai setting utama Captain Marvel, yaitu latar belakang fondasi proyek Avengers yang didukung oleh Nick Fury.

Sedikit sekali hal yang kita ketahui mengenai Nick Fury dari beberapa film Marvel yang telah dirilis. Oleh karena Captain Marvel dipersiapkan agar Laikers dapat mengenal Nick Fury jauh lebih dalam, sekaligus juga latar belakang Carol Danvers sendiri. Memang, masih belum banyak detil yang diungkap oleh Studio Marvel berkenaan dengan plot cerita Captain Marvel. Tapi pastinya Nick Fury akan hadir di film ini untuk membantu Carol menghadapi para Krull. Kemungkinan besar, Nick Fury juga kehilangan salah satu matanya saat sedang bertarung dengan para Krull yang dikabarkan dapat berubah bentuk.

Rencananya, Captain Marvel akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019. Tapi sebelum Laikers menonton sepak terjang Nick Fury muda, tonton dulu aksi Nick Fury dalam Avengers: Infinity War yang rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.