// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Noomi Rapace dan Christian Bale dalam Enzo Ferarri

Share

Baru-baru ini Paramount Pictures mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi sebuah film yang mengisahkan tentang kehidupan Enzo Ferarri, seorang pembalap dan entrepreneur asal Italia. Proyek yang sebenarnya sudah didengung-dengungkan sejak lama tersebut akan berada di bawah arahan Michael Mann, sutradara yang dikenal dengan karya-karyanya seperti: The Aviator, The Insiders, dan The Last of The Mohicans.

Awalnya, Paramount Pictures sempat menunjuk Robert De Niro untuk berperan sebagai Enzo Ferarri. Entah mengapa, Paramount Pictures kemudian berubah pikiran dan meminta Christian Bale untuk berperan sebagai Enzo Ferarri. Di saat yang sama, paramount Pictures juga berhasil Menggandeng Noomi Rapace untuk berperan sebagai Laura Dominica.

ferarri01

Film Enzo Ferarri diadaptasi dari buku Enzo Ferarri: The Man, The Cars, The Races, The Machine, karya Brock Yates. Dalam buku tersebut akan diceritakan mengenai kehidupan Enzo Ferrari semenjak bekerja untuk Alfa Romeo. Awalnya Enzo Ferarri hanya bekerja sebagai pembalap, namun lambat laun dia berhasil membangun perusahaannya sendiri. Selain kesuksesan Enzo Ferarri, buku tersebut juga mengisahkan sisi gelapnya yang manipulatif, dimana Enzo Ferarri dapat mendorong seorang pembalap hingga mereka menhancurkan diri mereka sendiri. Sisi gelap lain yang dikupas juga dalam buku tersebut adalah kebencian Enzo Ferarri akan kehidupan pernikahannya yang bertahan lama dan banyaknya wanita simpanan yang dimilikinya.

Paramount Pictures belum mencanangkan waktu perilisan untuk film ini, namun mereka menyatakan bahwa pengambilan gambar akan segera dimulai pada tahun 2016.

Tags: