// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Nostalgia Lineage II di G-Star 2016

Share

Sewaktu Laikdis menghadiri G-Star 2016 silam, ada satu booth yang berhasil membuat Laikdis terpaku. Awalnya sih Laikdis agak terkejut saat melihat ada mbak cantik yang mengenakan kostum Major Arcana milik race Elf dari game Lineage II (selanjutnya disebut L2). Pikir Laikdis, “Duh, cosplay-nya bikin baper nih. Jadi inget sama game favorit jaman kuliah.” Setelah berjalan mengitari area pameran, lho kok booth yang di ujung sana ada logo L2-nya ya? Logo game memang agak berbeda sih, karena ada tambahan kata ‘Revolution’ di bagian bawah logo.

(Baca juga: Kumpulan Foto Mbak-mbak Sexy di G-Star 2016)

Melihat ada game favorit, tentunya Laikdis jadi penasaran donk. Sempat berharap sih kalau booth tersebut menampilkan update dari game L2. Mengingat layanan game MMORPG yang satu ini di Indonesia sudah ditutup sejak lama, wajar lah ya kalau Laikdis ngarep banget bisa mencoba lagi bermain game ini. Tapi rupanya takdir berkata lain. Apa yang Laikdis dapatkan justru lebih dari yang diharapkan! Hore! Rezeki anak keren emang nih.

[huge_it_gallery id=”10″]

Saat Laikdis menghampiri, ternyata booth tersebut menawarkan pengunjung untuk mencoba game L2 versi mobile. Iya, ternyata Lineage II Revolution (selanjutnya disebut L2R) adalah portasi game L2 untuk OS Android yang dirilis oleh Netmarble Korea. Tanpa pikir panjang, Laikdis langsung ikut antrian. Komunikasi dengan staff Netmarble menggunakan bahasa Tarzan. Tunjuk sana, tunjuk sini, lalu angkat jempol tanda mengerti. Hahaha.

Lalu, seperti apa sih L2R ini?

[huge_it_gallery id=”9″]

Well, kalau Laikers pernah memainkan L2, niscaya kamu tak akan begitu kecewa saat memainkan L2R. Laikdis sih cukup puas ya. Tapi memang sih ada beberapa poin yang membuat kepuasan Laikdis berkurang. Baca lanjutannya di halaman berikutnya ya.

Related Posts
Kostum dan Mount Pet Baru Hadir di Lineage2 Revolution

Netmarble Corp., mengumumkan bahwa game Lineage2 Revolution mendapatkan update yang menghadirkan Costume dan Mount Pet. Selengkapnya

Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1