// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Novelis Abraham Lincoln: Vampire Hunter akan Garap The Flash

Share


Sebenarnya, proyek film “The Flash” telah didengung-dengungkan oleh Warner Bros semenjak tahun 2014. Hal tersebut mengikuti suksesnya serial TV “The Flash” yang diproduksi oleh The CW. Bahkan tanggal rilis untuk “The Flash” pun telah ditetapkan, yaitu pada tanggal 3 Maret 2018. Sayangnya, proyek ini sempat sedikit tersendat, karena duo Phil Lord dan Christopher Miller yang seharusnya menjadi sutradara dalam “The Flash” malah sibuk mengerjakan proyek film antologi Han Solo (Star War). Dengan sibuknya duo Phil Lord dan Christopher Miller, otomatis proyek film “The Flash” sempat menjadi terkatung-katung. Untungnya, saat ini Warner Bros berhasil menemukan sutradara baru yang bersedia mengambil alih proyek tersebut, Seth Grahame-Smith.

Seth Grahame-Smith adalah novelis ternama Amerika dengan beberapa karya yang sukses seperti Pride and Prejudice and Zombies, dan Abraham Lincoln: Vampire Hunter. Dimana keduanya telah diadaptasi dalam bentuk film. Abraham Lincoln: Vampire Hunter telah dirilis pada tahun 2012, sementara Pride and Prejudice and Zombies akan dirilis pada bulan Februari 2016 dengan Lily Collins (The Mortal Instruments: City of Bones) sebagai bintang  utamanya.

Dalam “The Flash” versi layar lebar, karakter “The Flash” aka Barry Allen akan diperankan oleh Ezra Miller (The Perks of Being a Wallflower, The Standford Prison Experiment). Karakter “The Flash” yang diperankan oleh Ezra Miller tersebut juga akan hadir dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (rilis Maret 2016) dan Justice League Part 1 (November 2017).

Related Posts
Jessica Jones Rilis di Netflix

Marvel sepertinya tidak berhenti memanjakan fans-nya melalui berbagai macam media. Setelah Daredevil dirilis di Netflix Selengkapnya

CBS akan Segera Produksi MacGyver

Laikers masih ingat dengan MacGyver? Jagoan tahun 80 hingga 90 an di layar televisi yang Selengkapnya

Serunya Comic Con Pertama di Jakarta

Pada tanggal 25 hingga 27 September 2015 yang lalu telah berlangsung Comic Con pertama di Selengkapnya

NBC Memproduksi Serial TV Taken

“I don’t know who you are. But I will find you and I will kill Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1