// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Ocean Eleven Versi Wanita akan segera Diproduksi

Share

Sepertinya Hollywood sedang senang melakukan penukaran gender dalam film produksi mereka. Lihat saja Ghostbuster yang di-remake dengan Kristen Wiig, kate McKinnon, dan Melissa McCharthy sebagai pemeran utamanya. Selain itu ada juga Tilda Swinton yang berperan sebagai The Ancient One dalam Doctor Strange, sebuah karakter yang seharusnya diperankan oleh pria. Masih ada Gwendoline Christie yang akan berperan sebagai Captain Phasma dalam Star Wars: The Force Awakens, dimana karakter Captain Phasma awalnya ditulis sebagai seorang pria.

oceaneleven01

Untuk Ocean Eleven sendiri, Laikers pastinya sudah tahu kalau trilogi Ocean Eleven merupakan proyek kolaborasi George Clooney, Steven Soderbergh, dan Jerry Wentraub dengan George Clooney, Brad Pitt, Matt damon, dan Andy Garcia sebagai pemeran utamanya. Cerita yang mengetengahkan aksi lihai sekelompok peipu dan penjahat ini mendulang sukses di ketiga filmnya. Hal tersebut membuat George Clooney, Steven Soderbergh, dan Jerry Wentraub berpikir, bagaimana kalau mereka memproduksi Ocean Eleven versi wanita. Pembicaraan mengenai proyek tersebut sempat terhenti ketika Jerry Wentraub meninggal dunia pada bulan Juli 2015. Namun sepertinya keinginan George Clooney dan Steven Soderbergh untuk memproduksi Ocean Eleven masih kuat. Berita terakhir menyatakan bahwa peran Danny Ocean yang sebelumnya dimainkan oleh George Clooney akan diambil alih oleh Sandra Bullock. Sutradara Gary Ross yang menggarap The Hunger Games akan mengomandoi proyek ini dan naskah utama akan ditulis oleh Olivia Milch (Little Women). Masih belum diketahui apa cerita utama dari Ocean Eleven versi wanita ini, atau proyek ini merupakan sekuel atau spin-off dari Ocean Eleven yang asli.

Related Posts
Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags: