// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Hobby Movie News

Optimus Prime akan Hadir dalam Film Layar Lebar Bumblebee

Share

Rasanya Transformers tidak akan lengkap tanpa kehadiran Optimus Prime. Bagaimana dengan film layar lebar Bumblebee, yang merupakan proyek spinoff dari Transformers? Peter Cullen, suara di balik karakter Optimus Prime yang telah menghidupkan karakter tersebut sejak serial animasi Transformers dan franchise film Transformers, menyatakan bahwa dirinya akan kembali meminjamkan suaranya untuk film spinoff Bumblebee.

Dengan pernyataan Peter Cullen tersebut hampir dapat dipastikan bahwa Optimus Prime akan muncul dalam film yang akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 tersebut. Meski demikian, hingga sekarang pihak Paramount masih belum melakukan konfirmasi berkaitan dengan karakter yang akan disuarakan oleh Peter Cullen. Bisa saja Peter Cullen meminjamkan suaranya untuk karakter lain. Namun, melihat sejarah Optimus Prime yang tidak pernah berganti suara, kecil kemungkinan bahwa Peter Cullen tidak berperan suara sebagai Optimus Prime.

Proyek film Bumblebee telah diumumkan sejak awal tahun 2017 dan telah memulai proses produksinya. Sebagai pemeran utama dalam film ini adalah Hailee Steinfeld (Pitch Perfect, Ender’s Game) yang akan berperan sebagai Charlie, seorang gadis tomboi yang bekerja sebagai mekanik. Film ini akan mengambil setting tahun 1987, dimana Bumblebee tiba di tempat penimbunan sampah yang berlokasi di California. Di tempat tersebut Bumblebee dan Charlie akan memulai persahabatan mereka.

Sutradara dalam film Bumblebee ini adalah Travis Knight (Kubo, Two Strings) dan penulis naskah dipercayakan kepada Christina Hodson (Shut In). Selain Hailee Steinfeld, beberapa bintang yang juga turut berperan dalam film ini adalah Pamela Adlon, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., Rachel Crow, Jason Drucker, Abby Quinn, Ricardo Hoyos, dan Grace Dzieny. Sementara, Michael Bay akan bertindak sebagai produsernya.

Related Posts
Transformers: The Last Knight Review

Transformers: The Last Knight telah hadir di Indonesia lengkap dengan alur cerita yang cepat dan Selengkapnya

JAKARTA COMIC CON SEGERA HADIR

Acara ini diperuntukkan bagi para penggemar budaya pop di Indonesia untuk pertama kalinya dengan membawa Selengkapnya

Pembukaan Pra-registrasi Stone Age World

IP Stone Age akan segera kembali mengunjungi kita! StoneAge World adalah versi mobile dari sebuah Selengkapnya

Promo Spesial Netmarble dan GoPay untuk Blade & Soul Revolution

Netmarble, mengumumkan bahwa game terbarunya, Blade&Soul Revolution, menjalin kerja sama dengan GoPay Indonesia untuk menghadirkan Selengkapnya

Tags: