// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Pacific Rim 2: Maelstorm Batal Diproduksi

Share

Pada tahun 2013, Legendary Pictures telah mengakhiri kerja sama mereka dengan Warner Bros Studio dan menjalin kerja sama dengan Universal Studio. Kerja sama antara Legendary Picture dan Universal Studio ini telah menghasilkan beberapa film besar seperti Jurassic World, Straight Outta Compton, dan Steve Jobs. Tetapi rupanya hubungan mereka tidak seharmonis yang diperkirakan. Baru-baru ini, Universal Studio tidak mengajak Legendary Pictures untuk memproduksi Kong: Skull Island bersama. Hal tersebut tentu saja memicu perseteruan yang semakin dalam antara kedua belah pihak.

Dampak paling signifikan dari ketidak harmonisan kedua belah pihak tersebut adalah batal diproduksinya Pacific Rim 2: Maelstorm dan tidak jelasnya proyek “Warcraft” yang dinilai Universal Studio sebagai proyek bermasalah. Untuk masalah Pacific Rim, Universal Studio menganggap Pacific Rim sebagai film yang kurang berhasil. Memang, film hasil besutan sutradara ternama Guillermo del Toro ini menuai sukses yang sangat besar di Cina. Namun, rupanya kesuksesannya di Cina tidak cukup meyakinkan pihak Universal Studio. Mereka tetap beranggapan bahwa biaya produksi Pacific Rim 2: Maelstorm sangatlah besar, tidak sebanding dengan hasilnya akan mereka peroleh.

Pacificrim01Dengan setting tahun 2020 an, Pacific Rim merupakan sebuah film fiksi ilmiah yang mengisahkan pertarungan antara bumi dengan monster-monster yang disebut Kaiju. Kaiju-kaiju tersebut datang ke bumi melalui gerbang dimensi yang berada di samudra Pasifik. Untuk bertarung dengan kaiju-kaiju tersebut, seluruh negara bersatu menciptakan Jaeger atau super robot yang harus dikendalikan oleh dua orang pilot yang saling bersinkronisasi.

Related Posts
Review Film Mortal Engines

Mortal Engines adalah sebuah film yang dibuat berdasarkan novel karya Phillip Reeve. Dunia telah berubah, Selengkapnya

The Huntsman: Winter War

Pada tahun 2012, kita sempat dibuat terhibur dengan dirilisnya Snow White and the Huntsman, yang Selengkapnya

JAKARTA COMIC CON SEGERA HADIR

Acara ini diperuntukkan bagi para penggemar budaya pop di Indonesia untuk pertama kalinya dengan membawa Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1