// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Painkiller Jane Berhasil Menemukan Penulis Naskahnya

Share

Jessica Chastain akan berperan sebagai Painkiller Jane dalam proyek film dengan judul yang sama. Painkiller Jane merupakan karakter fiksi dalam serial komik karya Jimmy Palmiotti dan Joe Quesada. Serial komik ini dirilis pada tahun 1995 oleh Event Comics dan memperoleh sukses yang lumayan besar. Bukan itu saja, Painkiller Jane bahkan pernah bekerjasama dengan Punisher, Vampirella, dan Hellboy, dalam serial komik masing-masing.

Untuk proyek filmnya, Christine Boylan (Castle, Once Upon a Time) akan bertindak sebagai penulis naskah, dengan mengadaptasi karakter Painkiller Jane sesuai dengan komiknya. Sementara Jessica Chastain, selain menjadi pemeran utama juga akan bertindak sebagai produser dari proyek film ini.

Dalam proyek film Painkiller Jane, Jessica Chastain akan berperan sebagai Jane Vasko, seorang polisi kota New York yang direkrut oleh FBI untuk menyusup ke dalam organisasi obat bius dan perdagangan manusia. Saat sedang melakukan misinya, Jane Vasko terluka dan hampir meninggal dunia. Untungnya dirinya mendapatkan kemampuan untuk regenerasi dan dapat menyembuhkan luka-lukanya dengan sangat cepat. Hal tersebut membuatĀ  Jane Vasko tidak terkalahkan dan menghancurkan semua orang yang melakukan kejahatan serta menghancurkan kehidupannya.

Meski karakter Jane terlihat kuat karena dapat sembuh dengan cepat, namun jane masih dapat merasakan rasa sakit untuk semua luka yang dideritanya. Sebelumnya, Painkiller Jane telah hadir di layar lebar dan layar kaca. Di layar lebar, film Painkiller Jane dirilis pada tahun 2005, dengan Emmanuelle Vaugier yang berperan sebagai Jane. Sementara, Kristanna Loken berperan sebagai Jane dalam serial televisi yang ditayangkan pada tahun 2007.

Tags: