// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Pangya akan tersedia dalam versi mobile

Share

Secara resmi, LINE Games telah mengumumkan bahwa game mobile terbaru mereka, Pangya Mobile, akan segera tersedia untuk wilayah Asia Tenggara. Game ini diperkirakan akan tersedia pada tahun ini. Pangya Mobile adalah sebuah permainan golf fantasi yang pernah menjadi hits pada jamannya untuk versi PCnya.

 

Pangya Mobile  telah lama dinanti oleh para penggemarnya, dan kali ini dapat dimainkan di mana saja dan kapan saja! Para pemain di wilayah Asia Tenggara seperti Thailand, Taiwan dan Indonesia akan memiliki kesempatan untuk memainkan game Pangya Mobile pada akhir tahun

Pangya Mobile dikembangkan oleh Ntreev Soft, perusahaan yang juga menciptakan PANGYA PC yang telah ada di tahun 2004. Ntreev Soft adalah anak perusahaan dari NCSoft Company. Game Pangya kali ini akan dipublikasikan oleh LINE Corporation. Awalnya, Pangya Mobile akan menghidupkan kembali karakter-karakter seperti Arin, Tiki, LoLo, Cecilia, Lucia dan Marr.

Pangya Mobile memiliki beberapa mode yaitu Story Mode, PvP Mode, dan World Tournament Mode. Di Pangya Mobile ini, pemain memiliki kemudahan untuk untuk mengundang teman-temannya untuk ikut bergabung dan bermain langsung melalui aplikasi LINE.

Related Posts
Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1