// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Patty Jenkins Bicara Tentang Wonder Woman 2

Share

Wonder Woman merupakan sebuah fenomena tersendiri pada tahun 2017. Awalnya, Laikers menyaksikan petualangan pertama kalinya, seorang Diana dari Themyscira dalam film solo Wonder Woman. Setelah itu, Laikers kembai menyaksikan aksinya saat bertarung bersama superhero yang lain dalam film Justice League. Meski kedua film tersebut merupakan film yang penting untuk pengembangan karakter Diana, tidak dapat dipungkiri bahwa film solonya jauh lebih sukses.

Saat ini, film Wonder Woman 2 sedang dalam masa pra produksi. Namun menurut sutradara Patty Jenkins, film Wonder Woman 2 terasa lebih sebagai film yang berdiri sendiri ketimbang sebuah sekuel. Berkaitan dengan hal tersebut, Patty Jenkins mengatakan bahwa dirinya hendak membuat sebuah film petualangan yang berdiri sendiri dan tidak terasa sebagai sekuel.

Film Wonder Woman 2 secara resmi diumumkan akan diproduksi sejak ajang Comic Con di San Diego pada tahun 2017. Setelahnya, dua bulan kemudian, Patty Jenkins menyatakan akan kembali untuk menyutradarai proyek tersebut. Selain itu, sutradara wanita ini juga mengerjakan naskah cerita film Wonder Woman 2 bersama dengan Geoff Johns dan David Callaham.

Secara resmi, pihak DC dan Warner Bros masih menutup rapat segala hal yang berkaitan dengan film Wonder Woman 2. Namun beberapa pihak menyatakan bahwa Wonder Woman 2 akan tidak akan mengambil setting setelah masa Perang Dunia Pertama, melainkan langsung maju beberapa dekade setelahnya. Kabarnya, dalam film ini Laikers akan menyaksikan Diana bertarung dengan pasukan Rusia di masa Perang Dingin. Bagaimanapun, melihat kepopuleran Gal Gadot dalam memerankan karakter yang satu ini, nampaknya semua orang akan terpesona dengan peran yang dibawakannya dalam setting apapun juga.

Related Posts
Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Zack Snyder Tidak akan Sutradarai Film DC Lagi

Meski Zack Snyder turut memiliki andil dalam menciptakan DC Extended Universe, pihak Warner Bros tidak Selengkapnya

Patty Jenkins Bicara tentang Wonder Woman 2

Pastinya tidak mudah menghindari suatu pertanyaan yang diajukan terus menerus. Begitu pula yang terjadi dengan Selengkapnya

Karen Gillan Bicara tentang Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe-nya telah mendominasi aksi para superhero baik di layar lebar Selengkapnya

Tags: