// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Patty Jenkins Bicara tentang Wonder Woman 2

Share

Pastinya tidak mudah menghindari suatu pertanyaan yang diajukan terus menerus. Begitu pula yang terjadi dengan Patty Jenkins. Sutradara wanita ini berusaha keras menghindari pertanyaan demi pertanyaan menyangkut film Wonder Woman 2 yang akan dibesutnya. Sayangnya, cara yang diambilnya untuk menghindari pertanyaan tersebut malah menimbulkan banjiran pertanyaan dan rumor mengenai film Wonder Woman 2 yang tiada habisnya.

Beberapa hari yang lalu, untuk memperlambat arus pertanyaan berkaitan dengan film Wonder Woman 2, Patty Jenkins menyatakan di akun Twitter-nya bahwa akan ada cerita cinta baru dalam film tersebut. Alih alih meredam pertanyaan, hal tersebut malah membuatnya dibanjiri banyak pertanyaan tambahan. Patty Jenkins pun memutuskan untuk mengganti ucapannya di Twitter dan memberikan penjelasan.

Dalam penjelasannya, Patty Jenkins mengatakan bahwa ada banyak orang yang beranggapan salah akan ucapan yang ditulisnya dalam Twitter, dimana mereka akhirnya berasumsi akan sesuatu yang salah hanya berdasarkan tulisan tidak jelas yang dipasang oleh dirinya karena tidak dapat membicarakan suatu hal pun mengenai proyek film Wonder Woman 2.

Satu hal yang pasti, Patty Jenkins merasa gembira bahwa dirinya dapat mengerjakan film Wonder Woman 2, dimana menurutnya karakter sang Wonder Woman telah jauh lebih berkembang jika dibandingkan dengan sebelumnya. Bagaimanpun, Laikers masih harus menunggu selama dua tahun lagi untuk dapat menyaksikan aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman saat film ini dirilis pada tanggal 1 November 2019.

Related Posts
Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Patty Jenkins Bicara Tentang Wonder Woman 2

Wonder Woman merupakan sebuah fenomena tersendiri pada tahun 2017. Awalnya, Laikers menyaksikan petualangan pertama kalinya, Selengkapnya

Zack Snyder Tidak akan Sutradarai Film DC Lagi

Meski Zack Snyder turut memiliki andil dalam menciptakan DC Extended Universe, pihak Warner Bros tidak Selengkapnya

Karen Gillan Bicara tentang Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe-nya telah mendominasi aksi para superhero baik di layar lebar Selengkapnya

Tags: