// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Patty Jenkins Sempat Ragukan Kemampuan Gal Gadot

Share

Berita terpilihnya Gal Gadot sebagai Wonder Woman pada tahun 2013 sempat membuat Patty Jenkins kecewa dan berniat mengubur impiannya untuk menyutradarai film superhero wanita tersebut. Padahal saat berita tersebut dirilis, sutradara wanita asal Amerika ini belum dipastikan bakal memegang proyek Wonder Woman.

Bukan hanya Patty Jenkins, banyak juga penggemar komik DC yang merasa kecewa akan terpilihnya Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Menurut mereka postur tubuh Gal Gadot yang ramping sama sekali tidak sesuai dengan postur tubuh Wonder Woman yang montok.

Lebih lanjut lagi, Patty Jenkins juga mengatakan bahwa kekecewaan dan keraguannya lebih disebabkan karena Gal Gadot adalah artis yang berasal dari Israel dan harus memerankan karakter superhero yang menjadi ikon di Amerika. Meski Wonder Woman sendiri adalah seorang putri Amazon yang berhasil menjadi simbol wanita Amerika yang dikagumi aksi kepahlawanannya. Hal tersebutlah alasan utama Patty Jenkins mempertanyakan artis pilihan Zack Snyder tersebut.

Untungnya, setelah resmi menerima proyek Wonder Woman di tahun 2015, pandangan Patty Jenkins terhadap kemampuan Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman berubah. Sutradara wanita tersebut bahkan secara blak-blakan mengakui bahwa keraguan dan kecemasannya sama sekali tidak beralasan. Dan tidak ada seorang artis pun yang dapat memerankan Wonder Woman sesempurna Gal Gadot.

Gal Gadot telah berhasil mencuri perhatian dan membungkam keraguan semua penggemar komik DC dalam penampilan singkatnya di Batman v. Superman: Dawn of Justice. Namun penampilan fantastisnya dalam Wonder Woman benar-benar di luar dugaan dan membuat semua orang kagum.

Related Posts
Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Visi Beda Damon Lindelof untuk Watchmen

Serial televisi The Leftovers telah habis masa tayangnya dan Damon Lindelof telah disibukkan dengan proses Selengkapnya

Zack Snyder Tidak akan Sutradarai Film DC Lagi

Meski Zack Snyder turut memiliki andil dalam menciptakan DC Extended Universe, pihak Warner Bros tidak Selengkapnya

Tags: