// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Paul Bettany Menyatakan bahwa Jason Statham Memerlukan “Acting Double”

Share

Beberapa waktu yang lalu kita mendengar komentar Jason Statham ketika ditanya mengenai proses aksi laga dan pemeran pengganti yang dilakukan oleh Marvel Studio. Pada saat itu, jason Statham menyatakan bahwa semua orang dapat menjadi pemeran pengganti atau “stunt double”. Lebih lanjut lagi, aktor yang mengawali karirinya berperan sebagai Bacon dalam Lock, Stock and Two Smoking Barrels ini menyatakan bahwa cukup dengan mendandani neneknya dan membuat neneknya mengenakan jubah serta memintanya beraksi pada green screen, maka mereka sudah mendapatkan seorang “stunt double”.

PaulB01Ketika hadir dalam Conan O’Brien Show, Paul Bettany menanggapi pernyataan Jason Statham tersebut dengan mengatakan bahwa ia sangat mengagumi Jason Statham dan keahliannya dalam melakukan seluruh aksi sendiri tanpa memerlukan bantuan “stunt double”. Aktor Inggris yang berperan sebagai Vision dalam Avengers: Age of Ultron ini menyatakan bahwa ia juga selalu berusaha melakukan aksi laganya sendiri seperti Jason Statham, namun ada beberapa aksi laga yang sangat rumit dan memerlukan keahlian seorang “stunt double” agar mendapatkan hasil sempurna. Lebih lanjut lagi, Paul Bettany mengatakan “jika dalam sebuah produksi memerlukan aksi yang sulit dan pendalaman dialog yang rumit, maka yang diperlukan seorang Jason Statham bukanlah seorang “stunt double” melainkan seorang “acting double”.

Related Posts
Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1