// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Payung Teduh Isi OST Ralph Breaks the Internet

Share

Menjelang peluncuran film Disney Wreck it Ralph 2, ada pengumuman mengejutkan dari dunia musik Indonesia tentang keikutsertaan Payung Teduh dalam Sound Track film tersebut.

Band Payung Teduh terdiri dari Alejandro Saksakame, Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn, Marsya Ditia, Taufiq dan Pandji Putranda. Pada saat pembuatan lagu berjudul “Sebuah Lagu”, mereka mengalami kesulitan karena tidak adanya vokalis dengan suara yang cocok untuk lagu tersebut. Akhirnya mereka meminta manager Payung Teduh, Marsya Ditia, untuk membantu menyanyikan demo tersebut untuk diserahkan pada pihak Disney.

Ternyata pihak Disney justru menyukai lagu tersebut dengan Marsya sebagai vokalisnya. Jadilah akhirnya lagu tersebut direkam dengan vocal sang manager.

Sebuah Lagu adalah lagu tentang persahabatan yang terinspirasi oleh kisah persahabatan Ralph dan Vanellope. Film Ralph Breaks the Internet: Wreck-it-Ralph 2 akan mulai diputar di bioskop pada tanggal 23 November mendatang.

Film ini juga akan menampilkan video musik dari Payung Teduh setelah credit title film tersebut. Jadi jangan buru-buru keluar dari bioskop setelah filmnya selesai ya!

Related Posts
Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1