// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Pembukaan Play Lounge, Tempat Nongkrong bagi Para Pemain PlayStation

Share

Sony Indonesia, menggandeng salah satu toko ritel game resmi PS Enterprise (PSe), telah resmi membuka Play Lounge. Play Lounge menjadi tempat nongkrong pertama di Indonesia di mana para pengunjung bisa bermain PlayStation 4 secara gratis.

Teoh Wah Keong selaku Head dari PlayStation Indonesia, mengatakan bahwa Play Lounge didirikan bukan hanya sebagai tempat berkumpul para pemain PS4, namun juga menjadi tempat di mana pemain PlayStation bisa mencoba aneka game terbaru konsol tersebut.

“Kami ingin membuat wadah untuk para gamer berkumpul, karena semangat para gamer Indonesia untuk bertemu satu sama lain itu sangat tinggi,” kata Teoh di acara peluncuran Play Lounge di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Play Lounge terbuka untuk umum. Di dalam lounge ini terdapat tiga pasang konsol PS4 yang sudah terhubung dengan televisi serta satu layar proyektor. Ada beragam game baru yang bisa dimainkan di sini, seperti Nioh 2, FIFA 2020, Crash Team Racing Nitro-Fueled, dan masih banyak lagi.

Buat Laikers yang ingin mencoba bermain game Virtual Reality, tersedia sebuah konsol PS4 yang dipasangkan dengan perangkat PlayStation VR. Untuk judul game yang bisa di mainkan di PS VR terdapat beberapa game yang cukup populer seperti Beat Saber hingga Astro Bot Rescue Mission.

Pengunjung lounge ini juga bisa menjajal sejumlah game demo yang memang belum dirilis ke publik, seperti Final Fantasy 7 Remake dan tak lama lagi akan ada Last of Us: Part 2.

Selain itu, ada pula beberapa lemari display yang memajang beragam produk yang telah diluncurkan Sony, mulai dari era PS1, PS2, PSP, hingga aneka konsol PS4 edisi spesial, seperti PS4 edisi Death Stranding.

Laikers, jika kalian ingin mengunjungi Play Lounge, bisa langsung mendatangi tempatnya di Mall ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, tepatnya di Lantai 2, Blok 78 – 79. Play Lounge buka setiap hari mulai pukul 11:00 – 18:00 WIB.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1