// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Pembukaan Server Tree of Savior Indonesia

Share

Pada hari ini, 1 Juni 2016, pukul 13.00 WIB, Gemscool membuka server salah satu MMORPG yang paling ditunggu tahun ini, Tree of Savior.
Nampaknya cukup banyak hal yang telah dipersiapkan oleh Gemscool. Game yang dikembangkan oleh IMC Games ini akhirnya bisa dinikmati oleh para gamer MMORPG di seluruh Indonesia setelah tahun lalu muncul kabar bahwa game ini akan dioperasikan di Indonesia dan disusul dengan beberapa periode test pengoperasiannya.
Game ini memiliki visual dan grafis lingkungan 3D dan karakternya yang 2D, dengan iringan musik yang nyaman di telinga. Tree of Savior juga menawarkan pilihan kelas yang beragam berjumlah lebih dari 80-an. Pemain juga memiliki kebebasan untuk bermain menggunakan keyboard, mouse maupun joypad.

TOS Events
Seperti layaknya pembukaan sebuah game baru, Gemscool juga telah memiliki berbagai event in-game dan juga hadiah-hadiah menarik bagi para pemain generasi pertama ini. Pemain yang biasanya memilih peran sebagai ketua guild atau komunitas, bisa mengikuti event Guild Legend sedangkan pemain yang mendapatkan ranking tertinggi akan mendapatkan penghargaan khusus. Selain itu, masih ada hadiah lain yang bisa didapatkan, seperti hadiah khusus jika mendapatkan jumlah Like terbanyak dari player lain.
Hadiah-hadiah yang akan dibagikan sangat bervariasi, mulai dari gaming gear, jaket ekslusif, flashdisk, dan bermacam-macam item in-game. Kalian bisa melihat pengumuman lebih detail tentang event-event ini di sini.

Sampai ketemu di server Laima atau Zamyna ya!

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like