// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Pemeran Spider-Man Berikutnya Telah Ditentukan!

Share

Setelah Andrew Garfield dipastikan tidak akan memerankan Spider-Man lagi, orang terus bertanya-tanya siapa yang akan menjadi penggantinya. Nah, rupanya Marvel akhirnya telah memutuskan siapa yang meneruskan tongkat estafet tersebut melalui sebuah pengumuman di situs resmi mereka.

Dia adalah Tom Holland, remaja kelahiran Inggris berusia 19 tahun. Sebelumnya Holland telah memiliki pengalaman bermain dalam How I Live Now (2013) dan akan hadir dalam In the Heart of the Sea (11/12/2015). Tidak mudah untuk menemukan siapa yang paling layak menjadi Peter Parker. Dikabarkan sebanyak 1500 aktor muda telah mengikuti casting yang dilakukan oleh Sarah Finn, seorang Casting Director yang memang telah menjadi langganan Marvel.

Sebelum pengumuman resmi dari Marvel, sejumlah nama yang menjadi kandidat terkuat adalah Nat Wolff, Asa Butterfield, Timothee Chalamet dan Liam James. Kalau kalian iseng googling dan merasa tampilan Tom Holland terlalu muda untuk memerankan Peter Parker, itu karena kebanyakan foto dia yang ada di internet berasal dari promo film How I Live Now, dua tahun yang lalu. Seperti inilah tampangnya sekarang ini.

holland

Debut pertama Spider-Man baru ini adalah dalam film Captain America: Civil War yang akan dirilis 6 Mei 2016. Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark/Iron Man dikabarkan turut menghadiri sesi screen test yang diikuti Tom Holland.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Holland cocok untuk melakukan berbagai aksi si kepala jaring? Simak juga beberapa aksinya yang dia post melalui Instagram.

View this post on Instagram

Love this place!!!!

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

View this post on Instagram

Never done this on a tree before.

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1