// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Penampakan Michelle Pfeiffer dalam Sekuel Ant-Man

Share

Proyek film Ant-Man and the Wasp yang merupakan sekuel dari film Ant-Man (2015) sedang sibuk melangsungkan syuting di Atlanta. Meski proyek yang satu ini tampaknya sangat ditutup rapat oleh Marvel, namun bocoran mengenai penampakan artis Michelle Pfeiffer yang akan bereperan sebagai Janet Van Dyne telah tersebar di internet.

Dalam deretan foto behind the scenes tersebut, Michelle Pfeiffer nampak mengenakan setelan berwarna biru gelap. Sementara, rekan aktornya, Michael Douglas, yang akan berperan sebagai Dr. Hank Pym, terlihat mengenakan kemeja putih, jaket, dan celana warna coklat muda dengan rambut berwarna kecoklatan. Berbeda dengan film pertamanya, dimana rambut Dr. Hank Pym terlihat beruban dimana-mana.

Dilihat dari penampakan tersebut, bisa jadi mereka sedang melakukan proses syuting adegan flashback, dimana keduanya merupakan superhero asli penyandang gelar Ant-Man dan The Wasp. Dalam film Ant-Man yang pertama, The Wasp yang asli dikisahkan menghilang ketika sedang melucuti senjata nuklir Rusia. Beranggapan bahwa ibunya telah meninggal, Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) pun membenci ayahnya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas), Ant-Man generasi pertama.

Rencananya, film Ant-Man and the Wasp akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2018. Film produksi Marvel Studios yang disutradarai oleh Peyton Reed (Yes Man, Ant-Man) ini akan dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Bobby Cannavale, Michael Pena, Judy Greer, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, Randall Park, dan Walton Goggins.

Tags: