// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Penampakan Pertama Golden Age Flash

Share

Inilah gambar pertama dari penampilan Teddy Spears yang akan memerankan Golden Age Flash (Jay Garrick). Kalau ada yang merasa familiar dengan gambar ini, wajar saja, karena ini merupakan tribute untuk sampul klasik komik The Flash #123, The Flash of Two Worlds.

Komik ini merupakan karya dari Gardner Fox dan Carmine Infantino yang mengisahkan pertemuan antara Barry Allen dan Golden Age Flash, Jay Garrick. Kisah ini juga merupakan pertama kalinya karakter komik DC dari Golden Era dipertemukan dengan karakter masa kini. Hal ini bisa terjadi karena dalam komik, diceritakan bahwa para tokoh Golden Age hidup di dunia paralel yang dinamakan Earth-2. Kisah ini merupakan salah satu tonggak sejarah dunia komik DC, karena berkat komik inilah kita mengenal apa yang kemudian dinamakan sebagai DC Multiverse, sebuah dunia komik di mana para tokoh DC hidup di berbagai dunia paralel.

Adaptasi cerita ini dalam kisah serial tv akan menjadi salah satu bentuk dari eksplorasi konsep Multiverse DC. Bagaimana menurut Laikers? Apakah ini akan menjadi sebuah kisah yang menarik?

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1