// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Penampilan Pertama Tom Hardy Sebagai Eddie Brock

Share

Saat ini Tom Hardy sedang disibukkan dengan proses produksi film Venom, spinoff  dari Spider-Man. Di sela-sela kesibukan syutingnya, aktor asal Inggris ini masih sempat melakukan posting dalam akun Twitter-nya. Dalam postingannya tersebut, Laikers dapat melihat penampakan Tom Hardy saat sedang berperan sebagai Eddie Brock.

Dalam foto yang menampakkan dirinya yang sedang duduk di atas tempat tidur tersebut, Tom Hardy menuliskan kata-kata “Quick break from set. Two weeks down.” Meski tidak banyak yang berubah dalam penampilannya, Tom Hardy telah mengubah warna rambutnya menjadi hitam dan menggunakan perban di sekeliling lengannya. Dengan melihat penampilannya dalam foto tersebut, bagaikan melihat Eddie Brock secara nyata.

Memang, hingga saat ini masih belum banyak berita yang dapat diulas berkaitan dengan film Venom. Bintang-bintang lain yang juga akan berperan dalam film ini adalah Michelle Williams, Jenny Slate, Riz Ahmed, dan Reid Scott. Dimana peran-peran spesifik untuk setiap aktor juga masih belum diumumkan.

Satu hal yang jelas, plot cerita film Venom akan berkisah seputar perubahan besar yang terjadi dalam diri Eddie Brock aka Venom. Dimana Venom yang awalnya merupakan karakter jahat dalam dunia Spider-Man akan berubah menjadi seorang antihero. Rencananya, film Venom akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

 

Related Posts
Review Film Venom

Venom adalah sebuah karakter komik ciptaan Todd McFarlane dan David Michelinie. Karakter Marvel yang satu Selengkapnya

Serial Komik Venom Terbaru akan Rilis di Bulan Mei

Tahun 2018 merupakan tahun yang menyenangkan bagi Venom. Pada bulan Oktober 2018 akan dirilis film Selengkapnya

Tom Hardy Telah Selesaikan Syuting Venom

Beberapa hari yang lalu, Tom Hardy mengunggah foto di akun Instagramnya setelah menyelesaikan proses syuting Selengkapnya

Film Sekuel Spider-Man: Homecoming Cari Pemeran Wanita

Dengan masa produksi yang telah semakin dekat, beberapa nama mulai bermunculan untuk jajaran pemain dalam Selengkapnya

Tags: