// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Penandatanganan Kerjasama Lyto dengan UTPlus untuk Game Shadowblood

Share

Bertempat di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, kemarin, Senin, 04 September 2017, PT Lyto Datarindo Fortuna (Lyto) telah melakukan penandatanganan MoU atau kontrak kerjasama dengan UTPlus terkait dengan game Shadowblood.

Signing Ceremony tersebut dilakukan oleh CEO dari PT Lyto yaitu Andi Suryanto dan Vice President dari UTPlus, Song Dae Hyun. Dengan dilakukannya penandatanganan ini, Lyto resmi menjadi pemegang lisensi game mobile Shadowblood dari UTPlus untuk wilayah Asia Tenggara yang di antaranya adalah Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand dan Indonesia.

Shadowblood sendiri merupakan game mobile bergenre action RPG (Role Playing Game)

Shadowblood telah memasuki tahap Close Beta Test (CBT) pada tanggal 1 September 2017 yang lalu. Saat ini, Laikers sudah bisa mendownload Shadowblood di tautan ini dan memainkannya di smartphone kalian.

Game ini bercerita tentang Arcand, seekor naga penjaga kedamaian sebuah benua bernama Narr yang berubah jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan: Belzav. Semua pahlawan dari penjuru Narr akhirnya memutuskan untuk menggabungkan kekuatan mereka untuk melawan naga jahat ini.

Related Posts
Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1