// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Tags: ,

Pendaftaran INDOESPORTS LEAGUE CS:GO Season 2 Telah Dibuka!

Share

Laikers, kali ini ada satu berita terkait dengan Indoesports League. Dalam waktu dekat Indoesports akan mengadakan turnamen online untuk game Counter Strike Global Offensive yakni INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X LG UltraGear Gaming Monitor Season 2!

Season pertamanya telah sukses melahirkan juara baru, yaitu tim EVOS Esports. Untuk membuktikan bahwa CS:GO masih menjadi salah satu game yang paling seru dan diminati, Indoesports menggandeng LG UltraGear Gaming Monitor, DA Arena, DA Gaming, ST RACING, TeamGroup, dan EMOVE, untuk kembali menghadirkan turnamen CS:GO dengan total hadiah sebesar IDR 10.000.000 yang tiga tim juara dengan skema:
Juara 1 – IDR 6.000.000
Juara 2 – IDR 2.500.000
Juara 3 – IDR 1.500.000

Setiap tim yang berpartisipasi akan didata dan mendapatkan peringkat resmi dari Indoesports. Pada season ini hanya terdapat 64 slot saja yang tersedia. Untuk mendaftar pada turnamen ini, tidak dipungut biaya alias gratis. Pendaftarannya masih dibuka sampai dengan tanggal 8 September 2019. Technical Meeting akan diadakan di tanggal 9 September 2019, jam 19.00 WIB di Discord channel INDOESPORTS.

Pertandingannya akan berlangsung secara online di 55 jaringan iCafe DA Arena yang tersebar di 24 kota Indonesia dari tanggal 10 – 13 September 2019. Jangan lupa, para peserta diwajibkan menggunakan FACEIT saat bertanding.

Untuk keterangan lebih lanjut, Laikers bisa membacanya di sini.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1