// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Pendaftaran untuk Chronicle: RuneScape Legends telah Dibuka

Share

Jagex Games Studio, pihak developer dari RuneScape, telah membuka pendaftaran online untuk game strategy card battle mereka, Chronicle: RuneScape Legends, pada tanggal 5 Oktober 2015 yang lalu. Masa Closed beta dari Chronicle: RuneScape Legends sendiri telah direncanakan akan dimulai pada bulan November mendatang.

Bagi Laikers yang gemar memainkan game bergenre MMORPG tentunya nama RuneScape sudah tidak asing lagi. RuneScape merupakan game MMORPG terbesar yang telah lebih dari 200 juta user sejak dirilis pada tahun 2001. RuneScape bersetting atau mengajak kita berpetualang di sebuah negeri indah yang bernama Gielinor, sebuah tempat klasik medival yang terdiri dari beberapa region, kerajaan, dan kota. Uniknya, pada saat memainkan RuneScape kita tidak harus mengikuti alur cerita yang ada. Kita bebas menentukan arah cerita dan tujuan dari petualangan yang kita lakukan di Gielinor.

runescape legends00Mengikuti popularitas dan kesuksesan RuneScape, maka Jagex Games Studio merilis RuneScape 2 pada tahun 2004 dan RuneScape 3 pada tahun 2013. Nah, Chronicle: RuneScape Legends merupakan game baru yang masih berbasis dengan karakter-karakter yang terdapat dalam RuneScape. Dalam Chronicle: RuneScape Legends, para pemain dapat menggunakan karakter-karakter Legends yang terdapat dalam RuneScape dalam bentuk kartu. Sama seperti RuneScape, dalam Chronicle: RuneScape Legends, kita bebas menentukan alur cerita dan strategi yang hendak kita gunakan. Satu hal yang perlu diingat, hanya strategi dan kartu yang terbaik lah yang akan memenangkan pertempuran.

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1