// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Penelope Mitchell Bergabung dalam Hellboy: Rise of the Blood Queen

Share

Pada minggu yang sama, proyek Hellboy: Rise of the Blood Queen telah ditinggalkan oleh salah seorang pemainnya dan menambahkan artis baru dalam deretan pemainnya, meski kedua bintang tersebut memainkan peran yang berbeda. Penelope Mitchell yang dikenal dengan perannya dalam serial televisi Hemlock Grove dan The Vampire Diaries telah ikut bergabung dalam deretan bintang yang akan berperan di Hellboy: Rise of the Blood Queen.

Dalam film tersebut, David Harbour (Stranger Things) akan berperan sebagai Hellboy, menggantikan peran Ron Perlman yang selalu berperan sebagai Hellboy dalam film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro. Hellboy merupakan sosok karakter yang diadaptasi berdasarkan serial komik karya Mike Mignola.

Hellboy adalah anak dari iblis yang berusaha menyelamatkan bumi dan penduduknya dari musuh-musuhnya. Tentu saja, dalam melakukan hal tersebut Hellboy akan mendapatkan bantuan dari teman-temannya. Dalam Rise of the Blood Queen, Hellboy akan berhadapan dengan Nimue atau Queen of the Blood.

Penelope Mitchell akan berperan sebagai Ganeida, seorang penyihir yang memutuskan bahwa kejahatan Nimue harus dihentikan. Beberapa hari sebelum Penelope Mitchell bergabung, Ed Skrein (Deadpool, Game of Thrones) mengundurkan diri dari proyek film  tersebut. Walau belum memiliki tanggal rilis yang pasti, Hellboy: Rise of the Blood Queen dipastikan akan dirilis pada tahun 2018.

 

Related Posts
Kelar Hellboy Reboot, Andrew Cosby akan Garap Silver

Andrew Cosby (Eureka, Syfy), penulis naskah dari proyek reboot Hellboy yang dibintangi oleh David Harbour Selengkapnya

Godzilla: King of the Monsters telah Selesaikan Masa Produksinya

Kabar gembira bagi Laikers yang mencintai Godzilla. Kaiju favorit ini akan segera hadir lagi di Selengkapnya

The New Mutants telah Selesaikan Fase Pertama dari Proses Produksinya

Proyek film The New Mutants telah menyelesaikan fase pertama dari proses produksinya. Sutradara Josh Boone Selengkapnya

Stranger Things akan Berakhir di Season Empat

Semua hal bagus, akhirnya akan berakhir juga. Ross dan Matt Duffer, dua kakak beradik kembar Selengkapnya

Tags: