// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Pengumuman Resmi Dari Niantic Menyangkut Rilis Global Pokémon Go

Share

Laikdis tahu, banyak di antara Laikers yang menantikan peluncuran Pokémon Go dari Niantic, dan Laikdis juga tahu kalau banyak yang kecewa karena Indonesia ternyata belum masuk ke wilayah perilisan Pokémon Go.

Saat artikel ini ditulis Pokémon Go hanya diluncurkan di lebih dari 35 negara, termasuk Australia, Kanada, Amerika, Jepang dan Eropa.

Walaupun Niantic sudah meluncurkan pengumuman resmi tersebut, beberapa situs berita tetap menunjukkan optimismenya dengan memberitakan kemungkinan rilisnya Pokémon Go di negara mereka. Bahkan ada yang terang-terangan menyatakan kalau Pokémon Go akan tersedia untuk wilayah Asia tenggara.

pokemon-go-new3-1200x675-1200x675

Sekarang kita benar-benar bisa berhenti berharap, karena perusahaan PR Fortyseven Communications yang menangani Pokémon Go, meluncurkan sebuah informasi baru yang menyatakan kalau saat ini Niantic Labs tidak bisa memberikan jadwal pasti peluncuran Pokémon Go untuk seluruh dunia.

Tapi bukan berarti Pokémon Go tidak keluar di wilayan lain, termasuk di Asia tenggara, tempat di mana server Pokémon Go sempat dinyalakan sesaat selama beberapa jam. Ada baiknya kalian tetap mengecek status Pokémon Go, sampai pengumuman lebih lanjut.

Dalam interview terbarunya dengan Reuters, John Hanke mengatakan kalau dia ingin peluncuran Pokémon Go secara global. Saat ini dia menantikan 200 negara untuk bergabung ke Pokémon Go dalam waktu dekat.

pokemon-super-bowl-commercial-810x400

Pokémon Go menguasai dunia dalam satu malam, dan saat ini game tersebut memiliki active user mengalahkan Twitter dan Tinder, mengalahkan active time user Facebook dan menghancurkan Candy Crush Saga. Diperkirakan Pokémon Go sanggup menghasilkan jutaan dolar setiap menitnya.

 

Tags: