// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Penulis Andalan Marvel Comics Pindah ke DC Comics

Share

Brian Michael Bendis, seorang penulis komik ternama yang berada di balik nama-nama besar karakter superhero Marvel seperti Daredevil, Spider-Man, Jessica Jones, Fantastic Four, Avengers, dan X-Men telah menandatangani kontrak kerja sama dengan pihak DC Comics. Dengan demikian, otomatis hal tersebut membuatnya tidak akan lagi menulis cerita untuk Marvel.

Kabar yang lumayan mengejutkan bagi penggemar komik tersebut diumumkan oleh pihak DC melalui akun Twitter-nya. Beberapa saat kemudian, Brian Michael Bendis pun mengonfirmasi pengumuman yang dibuat oleh DC dan mengatakan bahwa perubahan merupakan sesuatu yang baik.

Brian telah bekerja menulis cerita komik untuk Marvel sejak tahun 2000. Karakter-karakter yang diciptakannya untuk Marvel terasa begitu menonjol dalam berbagai media, termasuk dalam animasi dan serial tv live-action. Beberapa karyanya termasuk penerus karakter Spider-Man, Miles Morales, dan penerus karakter Iron Man, Riri Williams. Selain itu, Brian juga menulis cerita Wolverine dalam Old Man Logan dan menelurkan berbagai macam karya crossover yang spektakuler seperti Secret Invasion dan Civil War II.

Sebelum resmi bergabung dengan DC Comics, Brian hanya pernah menulis satu cerita untuk DC, yaitu The Batman Chronicles yang dirilis pada tahun 2000. Selain itu, Brian juga pernah menulis untuk beberapa penerbit lain, seperti Icon Comics dan Image Comics.

 

Related Posts
Teaser Komik X-Force Baru dari Marvel

Marvel Comics telah merilis teaser dari komik mereka yang berikutnya, X-Force #1. Cerita ini menampilkan Selengkapnya

Fox Telah Persiapkan Beberapa Film X-Men untuk Diproduksi

Meski telah berada di bawah kepemilikan Disney, 20th Century Fox tetap berencana untuk merilis 8 Selengkapnya

Tak Ada Proses Syuting Ulang untuk The New Mutants

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak sekali superhero asal serial komik yang hadir di layar Selengkapnya

Hans Zimmer Kembali Garap Scoring Film Superhero

Hanya ada segelintir komposer yang kepopulerannya tidak terbatas hanya dari para penggemar film saja, melainkan Selengkapnya

Tags: