// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Penyebab Lady Sif Tidak Muncul dalam Thor: Ragnarok

Share

Hampir semua dewa dan dewi Asgard hadir dalam film Thor: Ragnarok besutan sutradara Taika Waititi, namun salah satu karakter tidak nampak sama sekali dalm film tersebut, Lady Sif yang diperankan oleh Jaimie Alexander (Thor: The Dark World, Collision).

Jaimie Alexander memulai debutnya sebagai Lady Sif dalam film Thor pertama yang disutradarai oleh Kenneth Branagh dan dirilis pada tahun 2011. Setelah itu, Jaimie kembali berperan sebagai Lady Sif dalam film Thor yang kedua, Thor: The Dark World yang disutradarai oleh Alan Taylor dan dirilis pada tahun 2013. Selain kedua film layar lebar tersebut, Jaimie juga berperan sebagai Lady Sif pada tahun 2014 dan 2015 dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D yang ditayangkan oleh stasiun TV ABC.

Namun setelah itu, sepak terjangnya sebagai Lady Sif dalam Marvel Cinematic Universe tidak terdengar lagi suaranya. Rupanya hal tersebut karena Jaimie sedang disibukkan dengan perannya sebagai Jane Doe dalam serial televisi Blindspot yang ditayangkan oleh stasiun TV NBC. Jaimie menyatakan bahwa jadwal syuting dalam serial Blindspot tidak memungkinkannya untuk bergabung dalam film Thor: Ragnarok. Dimana proses produksi Blindspot dilakukan di New York sementara Thor: Ragnarok dilakukan di Australia.

Meski merasa kecewa karena tidak dapat bergabung dalam Thor: Ragnarok, Jaimie menyatakan bahwa dirinya akan merasa sangat bahagia jika dapat kembali menjadi Lady Sif, untuk film Thor yang keempat. Lebih lanjut lagi, artis berusia 33 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang bekerjasama dengan Marvel Studios dan ingin kembali bergabung untuk melakukan berbagai proyek dengan Marvel.

Tags: