// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Hobby News

Perangko Edisi Khusus Game of Thrones telah Dirilis

Share

Bagi Laikers yang tergila-gila akan serial Game of Thrones keluaran HBO, pastinya satu tahun tanpa serial tersebut merupakan jangka waktu yang sangat panjang. Bagaimana tidak, serial sukses kesayangan hampir Laikers tersebut baru akan tayang kembali pada tahun 2019, dan hanya berjumlah 6 episode saja.

Untuk mengobati kerinduan para fans Game of Thrones, beberapa hari yang lalu Royal Mail merilis 15 perangko edisi khusus Game of Thrones. Dalam koleksi yang langka tersebut terdapat karakter-karakter penting dari Westeros dan ilustrasi akan beberapa plot besar di dalam serialnya.

Set perangko tersebut terbagi menjadi dua set. Set pertama, berisi 10 perangko dengan wajah karakter-karakter utama yang berperan penting dalam tujuh season Game of Thrones. Karakter-karakter yang terdapat dalam set ini adalah Tyrion Lannister, Cersei Lannister, Eddard Stark, Jon Snow, Sansa Stark, Arya Stark, Jamie Lannister, Tywin Lannister, Olenna Tyrell dan Daenerys Targaryen.

Sementara di set keduanya, akan diisi dengan penampakan dari karakter-karakter yang bukanlah manusia, seperti Night King dengan White Walkers-nya, para Direwolves dengan Ghost sebagai wajah utamanya, para Dragon dengan Drogon sebagai wajah utamanya, para Giant dan kawannya, serta Iron Throne. Hebatnya, keseluruhan desain perangko tersebut telah mendapat persetujuan langsung dari Ratu Inggris.

Royal Mail sendiri mengatakan bahwa perilisan perangko edisi khusus tersebut sekaligus merayakan kontribusi Inggris aka diproduksinya serial Game of Thrones. Seperti yang Laikers ketahui, sebagian besar adegan dari serial tersebut berlokasi di Titanic Studios yang terletak di Belfast dan Linen Hill Film Studio yang terletak di Banbridge. Selain kedua lokasi tersebut, pengambilan gambar Game of Thrones juga dilakukan di wilayah utara Irlandia, Spanyol, Kroasia, dan Iceland.

Bersamaan dengan perilisan perangko edisi khusus tersebut, Royal Mail juga merilis perangko dengan frame khusus dan buku perangko khusus bagi para kolektor serta pecinta serial tersebut. Perangko edisi khusus Game of Thrones dapat dipesan di royalmail.com/gameofthrones dan kantor-kantor pos di seluruh Inggris mulai dari tanggal 23 Januari 2018.

Related Posts
Sebastian Stan Merasa Dirinya Bagaikan Jon Snow dalam The Avengers: Infinity War

Perang besar akan segera hadir dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dan semua superhero Marvel harus Selengkapnya

Set Lain Figur Game of Thrones Buatan MCFarlane

Kemarin, McFarlane Toys telah mengungkapkan bahwa mereka akan membuat building set dari serial televisi Game Selengkapnya

McFarlane Toys Menggarap Game of Thrones!

Setelah beberapa waktu memancing-mancing reaksi para penggemarnya dengan menanyakan apakah mereka ingin dia kembali membuat Selengkapnya

Antara Dragonglass, Valyrian Steel, dan White Walker

*Spoiler Alert* Artikel ini membahas kisah yang terjadi pada Season 5 Episode 8, dari Game Selengkapnya

Tags: