// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Game

Perayaan 15 Tahun Ragnarok Online

Share

Pada hari Sabtu tanggal 19 Januari 2019, Ragnarok Online Indonesia mengadakan acara perayaan ulang tahun yang ke-15 bertempat di De Leila Resto & Lounge, FX Mall, Jakarta.

Acara ini ditujukan sebagai ajang berkumpul bagi seluruh pecinta game Ragnarok, dan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas loyalitas RO Mania yang telah menjadi bagian dari kesuksesan Ragnarok selama 15 tahun di Indonesia. Pihak penyelenggara mengadakan beragam event menarik dengan memberikan hadiah item game yang langka kepada RO Mania yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, GRAVITY, selaku perusahaan developer Ragnarok Online, juga mengumumkan mengenai perusahaan “Gravity Game Link” di Indonesia. Gravity Game Link adalah perusahaan joint-venture hasil kolaborasi antara GRAVITY (Korea) bersama LYTO (Indonesia), yang memiliki visi dan misi untuk membawa IP Ragnarok sebagai game tersukses di wilayah Asia Tenggara. Melalui Gravity Game Link, seluruh judul game Ragnarok dan produk dari Gravity rencananya akan dioperasikan secara penuh untuk wilayah Indonesia.

Bapak Andi Suryanto, selaku CEO dari LYTO menyampaikan “Kami amat senang dan bangga dapat menjadi bagian dari Gravity di Indonesia. Ragnarok merupakan pionir dari game online di Indonesia yang telah tumbuh bersama gamer selama 15 tahun, kami yakin Gravity Game Link akan menjadikan Ragnarok sebagai Game tersukses baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara.”

Disampaikan juga oleh Mr. Yoshinori Kitamura, Chairman of the Board of Directors of Gravity Co., Ltd bahwa “Dalam kurun waktu lebih dari satu dekade, Gravity dan LYTO telah bekerjasama dengan baik dan telah berhasil menjadikan Ragnarok sebagai salah satu lambing kesuksesan industri game online di Indonesia. Berangkat dari keberhasilan tersebut, Gravity dan LYTO sepakat untuk memulai kerjasama bisnis yang lebih erat lagi dalam bentuk Gravity Game Link, untuk menjadi sebagai publisher terbaik di wilayah Asia Tenggara dengan menggunakan IP Ragnarok.”

Lebih lanjut lagi menurut Mr. Yoshinori Kitamura “Bagi kami, Indonesia adalah faktor kunci bagi Gravity & Ragnarok untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami bagi seluruh gamer di Asia Tenggara. Semua pihak di Gravity Game Link akan mendengarkan saran dan mengumpulkan segala ide tentang Ragnarok untuk keberhasilan masa depan Ragnarok.”

Meskipun belum ditentukan secara pasti tanggal perilisannya, di tahun 2019 ini, GRAVITY Co.,Ltd juga memperkenalkan 3 game yang akan diluncurkan di Indonesia, yaitu Ragnarok World, Ragnarok First Love dan Dragonica.

Related Posts
Ragnarok Tactics SEA Masuki Masa Pra Registrasi

Saat ini game Ragnarok Tactics telah memasuki fase Pra-Registrasi untuk wilayah Asia Tenggara. Jika Laikers Selengkapnya

Gravindo Merilis Game Mobile Ragnarok Rush

Gravindo hari ini telah merilis game mobile Ragnarok Rush. Laikers yang kemarin sudah melakukan pra Selengkapnya

Mau Dibawa ke Mana RO Indonesia?

Beberapa hari terakhir ini, beredar gosip yang menyebutkan game Ragnarok Online akan segera berganti publisher. Selengkapnya

Second CBT Tree of Saviour Dimulai Hari Ini

Laikers, akhirnya hari yang dinanti-nanti tiba juga! Mulai hari ini, kita sudah bisa menikmati periode Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1