// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Perayaan Hari Jadi ke-10 Point Blank

Share

Zepetto Interactive Indonesia, publisher dari MMOFPS Point Blank, mengelar perayaan hari jadi Point Blank yang kesepuluh di Indonesia. CEO dari Zepetto Interactive Indonesia Terry Cho memberikan sambutan dan menyampaikan harapan agar Zepetto dapat memiliki hubungan yang semakin baik dengan user PB di Indonesia. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penjelasan para penanggung jawab divisi Point Blank Indonesia mengenai rencana Zepetto ke depannya, khususnya pada tahun 2019 ini.

Penjelasan dibuka oleh Lead Public Relation Zepetto Indonesia dengan melakukan kilas balik mengenai perjalanan Point Blank di Indonesia selama 10 tahun. Mulai jadi pencapaian jumlah MCU sebesar 300.000 pemain yang menjadi rekor user terbanyak di sejarah game Indonesia, PBNC yang diikuti oleh 5000 tim tiap tahunnya menjadikan turnamen esports terbesar di Indonesia hingga prestasi yang diraih oleh tim perwakilan Indonesia dalam ajang Point Blank nasional maupun internasional.

Beralih ke esport, Zepetto ingin menggelar rangkaian esport terbaru dengan membuat Point Blank Star League (PBSL) yang merupakan Premier League untuk para player-player elite. Dengan menyuguhkan High Quality Play, diharapkan para Troopers lebih menikmati saat-saat bermain PB. PBSL direncanakan dimulai tahun depan sedangkan tahun ini akan ada Point Blank Junior League (PBJL) yaitu turnamen untuk troopers di bawah 15 tahun. Zepetto juga mengumumkan bahwa Point Blank International Championship (PBIC) akan digelar di Indonesia pada bulan Oktober 2019

Project Manager Zepetto menjelaskan bahwa mereka akan memberikan update terbaru dalam berbagai aspek. Di antaranya update user interface (UI) dimana Zepetto mengkombinasi yang sebelumnya dengan yang saat ini untuk mempermudah dalam melakukan pilihan saat masuk kedalam game. Kemudian akan ada penambahan fitur Clan Match Making, Season Challenge, serta Map Creation yang memungkinkan Troopers untuk membuat map yang sesuai dengan keinginan.

Mode terbaru yang ditunggu-tunggu adalah Battle Cup! Bertemakan Battle Royale, troopers harus mencari senjata, peluru, armor, helmet, bomb, smoke serta medkit untuk menjadi penyintas. Semoga game ini jadi makin seru ya!

Related Posts
LYTO Resmi Rilis FPS Phantomers Online

Pada tanggal 30 September 2015, bertempat di Restoran Talaga Sampireun Ancol, LYTO menggelar acara preskon Selengkapnya

First Media Gelar Turnamen eSports Virtual di 16 Kota Indonesia

Setelah sukses mewadahi audisi pencarian bakat eSports pertama di enam kota besar di Indonesia pada Selengkapnya

Pengumuman Open Beta King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit

Setelah beberapa bulan terakhir beredar gosip akan adanya sebuah game bertema King of Fighters yang Selengkapnya

Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1