// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Perkembangan Terbaru Film Ghost in The Shell

Share

Semenjak diumumkan oleh Dreamworks beberapa bulan yang lalu, hingga saat ini belum ada perkembangan yang signifikan dengan proyek film Ghost in The Shell. Hal tersebut sempat menimbulkan berbagai pertanyaan mengenai kelanjutan film yang diadaptasi dari serial manga dan anime yang sangat populer ini. Apakah ada kendala yang menyebabkan proyek Ghost in The Shell ini bergerak sangat lambat. Dari segi penyutradaraan, telah ada Rupert Sanders yang telah menyutradarai film Snow White and The Huntsman. Dari segi artis utama, telah ada Scarlett Johansson. Bahkan Dreamworks telah menetapkan tanggal rilis untuk film ini, yaitu pada tanggal 31 Maret 2017.

Satu-satunya perkembangan terbaru yang berhasil diperoleh adalah ikut sertanya Sam Riley sebagai salah satu aktor dalam Ghost in The Shell.

Aktor asal Inggris yang terakhir berperan sebagai Mr. Darcy dalam Pride and Prejudice and Zombies ini dikabarkan akan berperan sebagai The Laughing Man. Musuh utama karakter yang akan diperankan oleh Scarlett Johansson, yaitu salah satu anggota kepolisian dari Section 9. Kalau dilihat dari beberapa karakter yang diperankannya, sepertinya Sam Riley sangat cocok berperan sebagai The Laughing Man, seorang hacker fanatik yang berusaha menggulingkan sebuah perusahaan robot raksasa, Hanka Robotics, dengan berbagai macam trik.

ghostintheshell01

Proyek film Ghost in The Shell merupakan sebuah proyek yang menarik. Dimana nanti kita akan bisa melihat seberapa besar perbedaan yang akan dibuat dari versi aslinya, mengingat mengadaptasi serial yang telah sangat populer tersebut bukan merupakan suatu hal yang mudah. Yah, kita lihat saja hasil akhirnya di tahun 2017 nanti.

Related Posts
Karen Gillan Bicara tentang Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe-nya telah mendominasi aksi para superhero baik di layar lebar Selengkapnya

Tessa Lontarkan Ide Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Cinematic Universe (MCU) hampir mencapai titik puncaknya. Setelah film Avengers keempat yang masih belum Selengkapnya

Hiroyuki Sanada akan Bergabung dalam Avengers 4

Meski Avengers: infinity War baru akan dirilis pada tahun 2018, Marvel telah disibukkan dengan proses Selengkapnya

Thanos Bicara Sekilas Mengenai Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War mungkin merupakan film Avengers yang intens mengingat hampir semua superhero Marvel Cinematic Selengkapnya

Tags: