// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Perkembangan Terbaru Proyek Film Live-action Dumbo

Share

Proyek film live-action Dumbo pelan-pelan menambahkan nama pemain baru dalam deretan pemerannya. Aktor yang baru saja bergabung adalah Alan Arkin, aktor yang memenangkan Oscar dalam Little Miss Sunshine (2006). Alan Arkin akan berperan sebagai J. Griffin Remington, seorang pengusaha besar di Wall Street.

Collin Farrel

Selain Alan Arkin, Collin Farrel, Danny DeVito, Michael Keaton, dan Eva Green pun turut bergabung dalam film yang disutradarai oleh Tim Burton ini. Collin Farrel akan berperan sebagai Holt, seorang mantan pemain sirkus yang hidupnya berantakan setelah berhasil pulang dari perang. Holt lantas bergabung dengan sirkus yang dimiliki oleh Max Medici, yang diperankan oleh Danny DeVito.

Dalam sirkus tersebut Holt diberi tanggung jawab untuk mengurus Dumbo, anak gajah yang baru lahir dan menjadi tertawaan semua orang karena telinganya yang terlalu lebar. Namun nasib Holt dan Dumbo berubah drastis ketika mereka menyadari bahwa Dumbo dapat terbang dengan bebasnya. Hal tersebut menarik perhatian V. A. Vandevere, diperankan oleh Michael Keaton, dan Collete Marchant, diperankan oleh Eva Green. Vandevere dan Collete pun berusaha keras menjadikan Dumbo sebagai bintang pertunjukan.

Eva Green

Selain kelima pemain utama tersebut aktor-aktor lain seperti Joseph Gatt, DeObia Oparei, Nico Parker, Finley Hobbins, Roshan Seth, Sharon Rooney, dan Douglas Reith juga akan bergabung dalam film remake live-action Dumbo ini. Sebagai penulis naskah, Tim Burton mempercayakannya pada Ehren Kruger (The Skeleton Key, The Ring). Bertindak sebagai produser adalah Derek Frey (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children) dan Justin Springer (Tron: Legacy). Rencananya, film live-action Dumbo ini akan dirilis pada tanggal 29 Maret 2019.

Tags: