// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Perkenalkan, Musuh Batman Yang Baru: Mr. Bloom!

Share

Artis Greg Capullo dan penulis Scott Snyder saat ini telah mempersiapkan karakter baru yang akan menjadi musuh Batman, sosok misterius yang dinamakan Mr. Bloom. Saat ini belum banyak yang bisa kita ketahui tentang penjahat ini, tetapi ada beberapa hal yang bisa kita ketahui langsung dari para pembuatnya.

mrbloom-e1439406702746

Menurut Greg Capullo, Scott memiliki ide tentang penjahat yang memiliki sifat seperti tanaman liar, tumbuh di antara bebatuan dan tempat yang tidak diinginkan. Scott menggambarkan penjahat ini dengan bunga di wajahnya, dan tentu saja Greg tidak menyetujuinya pada awalnya karena tidak terasa menyeramkan. Tetapi kemudian Scott menjelaskan ide tentang tanaman liar dan Greg mencoba memulai desainnya dari sana, karena menurutnya, tanaman liar bisa menjadi suatu hal yang menakutkan. Scott pantang menyerah dan terus memintanya mendesain bunga di wajah penjahat ini. “Seperti bunga matahari besar dengan satu mata”, demikian katanya.

Akhirnya Scott menunjukkan gambar sebuah bunga yang di bagian tengahnya terlihat seperti pemakan daging, dengan gigi tajam yang tersusun dalam bentuk lingkaran. Greg kemudian menjadikan gambar itu sebagai dasar dari desain penjahat ini dan memberikan beberapa modifikasi agar dia terlihat semakin menyeramkan.

Scott Snyder menginginkan Mr. Bloom menyerupai tanaman liar yang tumbuh tanpa bisa dicegah oleh siapapun. Pelan tapi pasti ia terus tumbuh, tidak terlalu menarik perhatian dan cenderung diacuhkan, tetapi akan sangat menakutkan jika ia memperlihatkan kekuatannya. Desain dari Greg bagus-bagus, tetapi desain akhirnya sangat luar biasa! Sangat sulit untuk membuat desain yang tampak begitu sederhana tetapi ikonik seperti itu.

Belum ada detail lengkap mengenai kekuatan dan asal-usul Mr. Bloom, tetapi yang jelas, ia dapat memberikan kekuatan super bagi para penjahat di Gotham. Nantikan berita selanjutnya mengenai Batman, musuh-musuhnya dan komik DC di sini ya!

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1