// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Permintaan Terakhir Seorang Fans Berat Star Wars

Share

Daniel Fleetwood adalah seorang fans berat Star Wars yang pada bulan Juli 2015 dinyatakan oleh dokter yang merawatnya bahwa waktu hidupnya hanya tinggal dua bulan saja. Lelaki yang baru berumur 32 tahun ini terkena kanker kelenjar dan dokter menyatakan bahwa dia sudah tidak dapat lagi disembuhkan. Daniel Fleetwood sepertinya pasrah mendengar pertanyaan dokter tersebut. Satu hal yang sangat diinginkannya adalah tetap hidup hingga film Star Wars: The Force Awakens dirilis pada tanggal 18 Desember 2015. Tetapi bagaimana mungkin, dokter mengatakan bahwa waktunya hanya tinggal dua bulan saja.
Beruntung daniel memiliki teman-teman dan keluarga yang sangat memperhatikannya. Mereka lalu memulai gerakan #ForceforDaniel agar Disney dan Lucasfilm bersedia untuk mengatur agar Daniel dapat menonton Star Wars: The Force Awakens sebelum filmnya dirilis. Kisah Daniel menarik perhatian Mark Hamill dan John Boyega, dua aktor yang bermain dalam Star Wars: The Force Awakens, serta beberapa media nasional.
Hasilnya, istri Daniel, melalui Facebooknya mengatakan bahwa mereka dihubungi oleh J.J. Abrams, produser dari Star Wars: The Force Awakens yang menyatakan bahwa keinginan Daniel akan dipenuhi dan pada hari Kamis (5 November 2015) Daniel Fleetwood menyaksikan film Star Wars: The Force Awakens yang belum diedit dalam rumahnya yang nyaman.

forcefordaniel01

Almarhum Daniel Fleetwood dan istrinya

Hal yang dilakukan oleh Disney dan Lucasfilm tersebut benar-benar sangat mengagumkan, mengingat mereka berusaha mati-matian agar Star Wars: The Force Awakens tidak bocor sebelum sempat dirilis. Hal tersebut sangat berarti dan membuat para fans Star Wars menjadi semakin gencar mengagumi franchise yang memang layak untuk dikagumi ini. Berita terakhir menyatakan bahwa Daniel Fleetwood telah meninggal dunia pada tanggal 10 November 2015, setelah bertarung dan bertahan hidup selama lebih dari satu bulan dari waktu yang ditentukan oleh dokternya.

Related Posts
Keterlibatan Aktor Indonesia dalam Star Wars: The Force Awakens

Ribuan fans Star Wars di Indonesia tentunya tidak sabar menanti hadirnya Star Wars: The Force Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags: