// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Persaingan Ketat Arek Suroboyo Demi Golden Ticket

Share

Ajang audisi esports First Warriors kembali berlanjut di Surabaya, tepatnya di Galaxy Mall 3 tanggal 22 September 2019. Sekitar 2.000 peserta mengikuti penyisihan online yang diselenggarakan pada 16 – 20 September 2019. Sebanyak 142 peserta berhasil lolos ke final kualifikasi Surabaya untuk memperebutkan 8 Golden Ticket menuju Grand Final di Jakarta. Para finalis tidak hanya berasal dari Surabaya, tapi juga dari Madura, Sidoarjo, dan beberapa daerah di Jawa Timur. Mereka rela berangkat pagi dari kota asal, untuk berusaha meraih kesempatan dan sukses dalam audisi esports pertama di Indonesia ini.

Bermain dalam tiga wave, di mana masing-masingnya terdiri dari dua round, sebanyak 16 peserta dari setiap wave berhak lolos bertanding di babak akhir audisi. Selanjutnya, 48 peserta yang terkumpul kembali dipertandingkan dalam tiga ronde final guna menentukan delapan peraih ‘Golden Ticket’.

Berikut adalah nama-nama yang berhasil mendapatkan ‘Golden Ticket’ dari First Warriors kualifikasi kota Surabaya:
Abim Kani Adzaariyaat (nick: Mampus)
Bagus Mahadhika (nick: Rendez07)
M.Rizqi Maulana (nick: M_pache)
George Michael Purwanto (nick: Manggar13)
Rizal Ferdiansyah (nick: Ijalbaba)
Aulia Syahrul Ramadhan (nick: Syahrul27)
Septian Sukma Dewantara (nick: Tiangokill)
M.Ircham Maulidin Firmansyah (nick Ircham)

Selain keseruan pertandingan yang berhasil menarik perhatian para gamer dan pengunjung Galaxy Mall 3 Surabaya, ada hiburan lain seperti Cosplay Competition hingga kehadiran booth-booth komunitas Dranix, Japan Matsuri, Pokemon TCG, dan Tekken 7 yang kian meramaikan acara kualifikasi First Warriors di Surabaya.

Ikuti terus berita-berita mengenai audisi esports First Warriors di sini.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like