// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Perwakilan Indonesia untuk PBWC 2019

Share

Grand Final PBNC 2019 Season 1 telah diselenggarakan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia. Acara yang diadakan pada 27-28 April 2019 itu, memiliki rangkaian liga yang terdiri dari PBNC (Point Blank National Championship), PBLC (Point Blank Ladies Championship) dan PBJC (Point Blank Junior Championship). Sebanyak 2000 tim yang mendaftar pada kualifikasi pertama lalu pada akhirnya tersisa 22 tim yang memperebutkan total hadiah sebesar 1 MILYAR.

Dalam dua hari tersebut, lebih dari 5.000 penonton datang untuk menyaksikan langsung pertandingan. Selama berjalannya acara, gaya permainan dari setiap tim yang berbeda membuat final semakin menegangkan dan tidak dapat ditebak. Terutama di saat kedua grand finalis bertanding untuk memperebutkan juara pertama PBNC 2019 Season 1. Hingga pada akhirnya lahirlah juara PBNC 2019 season 1 yaitu RRQ TCN. Bukan hanya itu, EVOS GALAXY SADES juga telah menunjukkan kemampuannya dengan berhasil meraih gelar tim ladies terbaik pada PBLC dan disusul oleh Raftel Youth sebagai juara dari PBJC 2019, rangkaian terbaru dari PBNC yang diselenggarakan oleh Zepetto.


Dengan kemenangan yang didapatkan oleh RRQ TCN dan EVOS GALAXY SADES kemarin, mereka menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang PBWC dan PBIWC 2019 yang akan diadakan pada tanggal 25-26 Mei 2019 bertempat di Cyberspace, Moscow Rusia untuk memperebutkan total hadiah sebesar 50,000 USD. Troopers beruntung yang merupakan pemenang dari roulette dengan id COLONGAYAM juga pemenang undian top-up cash terbanyak TF2W’vsxSVERP, mendapat kesempatan merasakan meriahnya PBWC di Rusia secara langsung.

Related Posts
Evolution Media Day, 7 Perubahan dari Tim RRQ

Sebagai salah satu organisasi profesional eSports terbesar di Indonesia saat ini, Rex Regum Qeon (RRQ) Selengkapnya

METRODATA dan GO-LIVE Gelar Indonesia Game Xperience 2018

PT Metrodata Electronics bersama dengan GO-LIVE siap menggelar Indonesia Game Xperience (IGX) 2018, perhelatan akbar Selengkapnya

Tim Esports Profesional Dapatkan Direct Invite IGT 2018

Indonesia Game Tour 2018 akan segera memulai babak play off sebelum akhirnya melaju ke grand Selengkapnya

Ramaikan eSports di Indonesia, KASKUS Battleground Hadir April 2018

Komunitas Games adalah salah satu komunitas KASKUS yang paling aktif berinteraksi di forum online. Seputar Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1