// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Pesta Nonton Bareng AOV Asian Games 2018

Share

Pesta Nonton Bareng AOV Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2018 secara serentak di 25 kota di Indonesia.

Tidak terasa, pertandingan eksibisi paling dinanti AOV Asian Games 2018 sudah tinggal hitungan hari lagi. Menyambut akhir pekan ini, Garena AOV Indonesia telah menyiapkan Pesta Nonton Bareng AOV Asian Games 2018 bagi Challengers yang tidak berkesempatan hadir di Britama Arena. 

Akan terdapat berbagai kompetisi seperti most favorite, most social, best costume dan best supporter dengan hadiah menarik yang akan dibagikan kepada Challengers yang ikut hadir di acara nonton bareng ini mulai dari Skin Lucky Box dan Skin Summer Bash gratis (pilih salah satu diantara Lubu, Gildur, Taara atau Krixi), Garena Voucher hingga berbagai merchandise official menarik dari AOV Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara pendaftaran dan lokasi nonton bareng di kota masing – masing, dapat ditemukan di aov.co.id/nobar dan akun resmi Facebook AOV. Kosongkan akhir pekanmu dan bersama – sama hadirilah pesta nonton bareng AOV Asian Games 2018 di kotamu!

Bagi yang ingin menyaksikan secara langsung pertarungan AOV Asian Games 2018 di Britama Arena, kalian sudah dapat mempersiapkan diri untuk membeli tiketnya. Melalui pernyataan resmi oleh IESPA di akun resmi facebooknya, tiket untuk pertandingan Esports Asian Games 2018 akan tersedia di blibli.com.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menjadi saksi dari momen bersejarah AOV di Asian Games 2018 ya!

Related Posts
Arena of Valor World Cup Akan Hadir Juli 2018

Tahun ini Garena akan merilis turnamen Arena of Valor World Cup (AWC) yang akan diadakan Selengkapnya

Indonesia Game Tour 2018 akan Segera Dimulai!

Tahun lalu, Advance Guard berhasil mendatangkan para atlet esports kelas dunia ke Indonesia melalui event Selengkapnya

The Headhunters Juarai Legion LGS Summer 2017

Pada partai akhir The Finals yang diadakan di hotel Hotel Pullman Central Park Jakarta pada Selengkapnya

Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS Untuk Ketiga Kalinya

Pada hari Minggu, 20 Maret 2016, Garena mengadakan The Finals, babak final dari kompetisi  LOL Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1