// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Petualangan Terakhir Alice di Wonderland

Share

Pada tahun 2010, Disney telah dengan sukses membuat kita terpukau dengan menghadirkan film Alice in Wonderland. Keindahan Wonderland dan kepelikan cerita yang diterjemahkan secara ringan membuat Alice in Wonderland sukses besar. Dengan kesuksesan seperti itu, tentu saja Disney segera mempersiapkan kelanjutan dari kisah petualangan Alice yang berjudul Alice Through The Looking Glass. Kesibukan para artis yang bergabung dalam proyek tersebut sempat membuat Alice Through The Looking Glass tersendat, untungnya saat ini film tersebut telah rampung dan siap dirilis pada tanggal 27 Mei 2016.

Berbeda dengan Alice in Wonderland, kali ini Tim Burton tidak kembali menjadi sutradara, melainkan produser. Sedangkan, yang dipercaya sebagai sutradara adalah James Bobin, sutradara muda asal Inggris yang pernah menyutradarai film The Muppets (2011). Artis cantik asal Australia, Mia Wasikowska akan kembali berperan sebagai Alice. Selain Mia Wasikowska, artis-artis lain yang tampil dalam Alice in Wonderland akan kembali berperan dalam Alice Through The Looking Glass, seperti Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, dan Johnny Depp. Selain itu juga akan ada Sasha Baron Cohen (King Julien dalam Madagascar) yang akan berperan sebagai salah satu tokoh antagonis.

Alice Through The Looking Glass akan bercerita mengenai kembalinya Alice ke Wonderland untuk menyelamatkan Mad Hatter dari cengkraman jahat Time. Dalam usahanya tersebut Alice akan kembali berhadapan dengan Red Queen dan anak buahnya.

Related Posts
Payung Teduh Isi OST Ralph Breaks the Internet

Menjelang peluncuran film Disney Wreck it Ralph 2, ada pengumuman mengejutkan dari dunia musik Indonesia Selengkapnya

Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Tags: