// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Philips Hadirkan Everyday Heroes Tournament

Share

Perkembangan esports tentunya harus diiringi dengan hadirnya teknologi yang bisa mendukung kompetisi yang kian sengit. Seperti Philips yang baru saja mengumumkan lini produk monitor terbarunya.

Philips yang sudah dikenal dengan berbagai produk berteknologi tinggi juga hadir di pasar monitor yang mampu memenuhi kebutuhan hiburan seperti menonton film, bermain game hingga kebutuhan industri kreatif.

Menyasar gamer, Philips menghadirkan satu kompetisi esports dengan nama Philips Everyday Heroes Tournament dengan membawa dua judul esports yang sangat membutuhkan kualitas monitor terbaik.

VALORANT dan Dragon Ball FighterZ menjadi dua judul yang siap dipertandingkan di ajang Philips Everyday Heroes Tournament. Turnamen Online persembahan Philips Monitors Indonesia ini menyediakan total hadiah senilai Rp 30.000.000, dengan detail sebagai berikut:
• Periode Pendaftaran: 1 – 20 Desember 2020
• Babak Kualifikasi: 22 Desember 2020
• Semifinal dan 8 Besar: 23 Desember 2020
• Grand Final: 24 Desember 2020

Game VALORANT menyediakan slot maksimal bagi 100 tim lewat pertandingan single-elimination atau best-of-one hingga babak semifinal.

Sedangkan untuk Dragon Ball FighterZ akan melalui fase kualifikasi dengan format double-elimination dan dilanjutkan dengan babak grand final lewat format best-of-five.

Pendaftaran dan detail turnamen lainnya bisa Laikers lihat di sini.

Philips Momentum 275M1RZ merupakan lini high-end gaming monitor yang memiliki kemampuan refresh rate hingga 165Hz dan kemampuan AMD FreeSync yang mampu memanjakan mata dengan grafis detail dan memukau.

Seri ini menampilkan inovasi Ambiglow, sebuah Efek Cahaya imersif yang disematkan di bagian belakang monitor, Ambiglow menambahkan dimensi baru pada pengalaman menonton Anda dan menyempurnakan konten di layar dengan menciptakan lingkaran cahaya dari monitor. Prosesornya yang cepat menganalisis konten gambar yang masuk dan terus menyesuaikan warna dan kecerahan cahaya yang dipancarkan agar sesuai dengan gambar. Sangat cocok untuk menonton film, olahraga, atau bermain game, pengalaman menonton yang unik dan imersif.

Warna yang tajam dan cocok untuk berbagai keperluan seperti profesional juga dapat diandalkan dengan dukungan teknologi IPS Nano Color. Monitor berukuran 27 inci yang sangat besar lewat teknologi QHD ini memiliki harga resmi Rp 8.500.000.

Philips juga memiliki lini monitor favorit yaitu M8 Series dengan teknologi AMD FreeSync dan kecepatan refresh rate 144Hz memberikan pengalaman hiburan yang sempurna untuk bermain dan menonton film lewat teknologi Ultra-Wide Color. Tentunya dengan rentang harga yang bersaing yaitu dikisaran Rp 2.800.000 untuk seri Philips Gaming 242M8.

Philips Monitors juga merilis lini monitor gaming di kelas entry level dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Philips Gaming 242E1GSJ. Seri ini juga dibekali dengan fitur AMD FreeSync, kemampuan refresh rate 144Hz dan 1ms. memberikan pengalaman gaming yang lebih baik dengan harga resmi di kisaran Rp 2.200.000.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1