// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Playerunknown’s Battlegrounds Segera Hadir di PlayStation 4

Share

PUBG Corporation telah mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan PlayerUnknown’s Battlegrounds ke PlayStation 4 pada tanggal 7 Desember.

Game ini mendapatkan dikategorikan game untuk remaja menurut Entertainment Software Ratings Board dan tersedia untuk pre-order secara global di berbagai toko dan juga PlayStation Store. Juga tersedia bundel tambahan selama masa pre-order ini.

“Kami senang sekali bisa memperluas layanan PUBG kami dan memperkenalkan komunitas baru pada game Battle Royale kami” kata Changhan Kim, CEO, PUBG Corp. “PlayStation telah mengembangkan komunitas gamer yang luar biasa dan kami tidak sabar untuk bergabung dengan mereka musim liburan ini”.

PUBG di PlayStation 4 akan diluncurkan dengan tiga peta ikonik: Erangel, Miramar, dan Sanhok. Game ini akan menyediakan semua fitur utama, ranked system, event mode, achievement, dan banyak lagi. Pemain PlayStation 4 yang melakukan pre-order akan menerima dua item eksklusif dari PUBG: baju Nathan Drake dari seri game Uncharted dan ransel Ellie dari game The Last of Us.

Mereka yang bermain di PS4 Pro akan melihat peningkatan kualitas grafis, termasuk dukungan untuk pencahayaan High Dynamic Range (HDR) pada perangkat TV yang kompatibel.

PUBG akan tersedia dalam tiga bundel pre-order berbeda, tersedia hingga peluncuran pada bulan Desember:
• Looter’s Edition: Rp. 432000
o Base Game

• Survivor’s Edition Rp. 719000
o Base Game
o Upcoming Event Pass
o 2,300 G-Coin Pack
o 20,000 BP

• Champion’s Edition Rp. 864000
o Base Game
o Upcoming Event Pass
o 6,000 G-Coin Pack
o 20,000 BP

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like