// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News Techno

PlayStation Now Datang ke PC

Share

 

Blog PlayStation mengumumkan kalau saat ini PlayStation Now sudah siap untuk menyerbu PC. Aplikasi ini akan meluncur di sebagian Eropa, dan akan disusul untuk wilayah Amerika dan sekitarnya.

PlayStation Now akan memberikan banyak pilihan game PlayStation di Windows PC untuk pertama kalinya. Judul-judul tersebut termasuk seri Uncharted, God of War, Ratchet & Clank, The Last of Us dan Journey. Para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan 400 judul PlayStation dan akan terus ditambah secara bertahap.

Selain itu Sony juga memperkenalkan alat baru yang bernama DualShock 4 USB wireless adaptor yang akan diluncurkan pada awal September. Peripheral ini akan dihargai US$24.99 (CA$29.99). Dengan menggunakan adaptor ini kalian bisa menyambungkan DualShock 4 ke PC atau Mac tanpa kehilangan fitur-fitur DualShock 4, seperti,  touch pad, light bar, motion sensor, jack stereo, selama gamenya memiliki fitur tersebut.

28873636560_1550c0ff9b_z

Adaptor ini diperuntukan untuk PS Now di PC, tetapi sejatinya kalian bisa menggunakannya untuk PS4 Remote Play di PC dan Mac.

Spesifikasi rekomendasi untuk PS Now bisa kalian lihat di bawah ini:
Windows 7 (SP1), 8.1 atau 10
3.5 GHz Intel Core i3 atau 3.8 GHz AMD A10 atau lebih cepat
300 MB atau lebih, 2 GB atau lebih RAM
Sound card dan USB port

PS Now membutuhkan koneksi minimal 5Mbps. Sony juga menyarankan untuk menggunakan koneksi kabel untuk pengalaman yang lebih optimal.

Related Posts
Pembukaan Play Lounge, Tempat Nongkrong bagi Para Pemain PlayStation

Sony Indonesia, menggandeng salah satu toko ritel game resmi PS Enterprise (PSe), telah resmi membuka Selengkapnya

Tom Hardy Telah Selesaikan Syuting Venom

Beberapa hari yang lalu, Tom Hardy mengunggah foto di akun Instagramnya setelah menyelesaikan proses syuting Selengkapnya

Peter Parker akan Hadir dalam Film Solo Venom

Kabar menggembirakan hadir dari proyek film Venom. Tampaknya, pemeran Spider-Man dalam film Spider-Man: Homecoming, Tom Selengkapnya

Vin Diesel Ingin Bergabung Dalam Franchise Valiant

Sudah merupakan suatu hal yang biasa bagi para aktor Hollywood untukmengambil peran dalam adaptasi franchise Selengkapnya

Tags: