// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Pokémon GO Bakal Bekerjasama Dengan McDonald’s

Share



szkypxysbdstzfzqszat

Di tengah-tengah ledakan popularitas Pokémon Go, beberapa orang mulai bertanya-tanya bagaimana cara Niantic menghasilkan uang selain penjualan item-item digital. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, John Hanke sebagai chief Niantic menjelaskan kalau mereka ingin menerapkan “sponsored locations,” seperti yang Niantic lakukan untuk Ingress. Beberapa Redditors akhirnya menemukan siapa yang menjadi partner pertama Niantic dalam urusan “sponsored locations”.

Setelah membongkar-bongkar versi Android dari Pokémon Go, pelajar Australia, Manu Gill, menemukan berbagai kode “aneh” yang menunjukkan sistem sponsor yang sudah dimasukkan ke dalam kode. Walaupun kode tersebut belum dijalankan, tetapi terlihat jelas kalau nama McDonald’s muncul dalam deretan kode tersebut. Hal ini juga dibenarkan oleh beberapa orang Redditors lain.

gdfyatq9qn5wrwofwn8r

“Di /assets/bin/data/managed/metadata, kami menemukan sebuah file yang menjanjikan,” ujar manu ke Gizmodo via Reddit private message, “Jadi kami membuka hex editor. Bagian awal adalah kode-kode tidak jelas, tetapi di bagian berikutnya kami menemukan sebuah string yang menunjukkan kalau McDonald’s akan menjadi partner Niantic. Bila kode tersebut benar, maka Pokémon Go akan memiliki sponsor yang sangat besar. Tampaknya promosi ini akan mengubah seluruh gerai McDonald’s menjadi gym spesial.

cs4dwynr7kivtdhskdfp

Bila ditelusuri lebih jauh, kita juga akan menemukan berbagai mekanisme yang saat ini tidak tersedia untuk user. Mekanisme tersebut menyebutkan tentang legendary monster, trading system, empat berries dan incense tambahan, sebuah item beranam sweet honey, dan berbagai efek seperti stoic dan raider yang mungkin akan berefek bagi para Pokémon tranier.

 

Tags: