// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Review

Power Rangers Review

Share

Akhirnya, setelah menunggu selama bertahun-tahun, Power Rangers hadir juga di layar lebar. Siapa yang tidak mengenal Power Rangers? Kelima superhero remaja yang bertarung dengan menggunakan kostum beraneka warna ini benar-benar berjaya di tahun 90 an. Salah satu hal yang pasti, Hollywood benar-benar merombak Power Rangers. Kali ini, kelima superhero remaja itu hadir dengan kostum yang lebih gelap dan lengkap dengan efek CGI yang spektakuler.

Kisah petualangan kelima Power Rangers bertempat di sebuah kota kecil bernama Angel Grove. Lima orang remaja yang awalnya tidak saling mengenal menemukan lima buah koin berwarna yang mengubah hidup mereka. Mereka adalah Jason Scott (Decre Montgomery), seorang mantan pemain futbal berbakat, Billy Cranston (RJ Cyler), seorang kutu buku, anti sosial, dan autis, Kimberly Hart (Naomi Scott), mantan gadis populer di sekolah, Zack Taylor, seorang remaja yang selalu bertindak impulsif, dan Trini Kwan (Becky G), seorang anak baru di Angel Grove.

Koin yang mereka temukan mendadak mengubah hidup mereka. Kelima remaja tersebut menjadi lebih kuat dan lebih cepat. Tetapi tentu saja di balik seluruh kekuatan tersebut ada tanggung jawab yang harus mereka penuhi. Setelah menyadari bahwa mereka adalah tim Power Rangers terbaru, mereka harus mulai berlatih habis-habisan di bawah arahan Zordon (Bryan Cranston) dan Alpha 5 (Bill Hader), untuk menghalangi Rita Repulsa (Elizabeth Banks) menghancurkan dunia.

Meskipun film ini berusaha keras untuk memperkenalkan setiap ranger satu persatu dengan mendalam, namun kita bisa melihat bahwa cerita lebih berpusat pada ranger merah, ranger biru, dan ranger pink. Untungnya Decre Montgomery, RJ Cyler, dan Naomi Scott dapat menghidupkan karakter mereka dengan cukup apik dan membuat film ini sangat menarik untuk dinikmati. Selain itu, film ini juga dipenuhi oleh hal-hal yang akan membuat Laikers bernostalgia, seperti beberapa dialog, tingkah laku para karakternya, hingga background musiknya. Secara keseluruhan, Power Rangers adalah film nostalgia yang sangat layak ditunggu dan dinikmati bersama keluarga.

Related Posts
Green Ranger Berselisih dengan Jean Claude Van Damme

Pertemuan Jason David Frank dengan Jean Claude Van Damme tidak berlangsung seperti yang diharapkan oleh Selengkapnya

Menurut James Wan, Proses Produksi Aquaman Berjalan Sangat Lancar

James Wan, sutradara film Aquaman menyatakan bahwa film yang disutradarainya tersebut akan terlihat seperti film Selengkapnya

Review: Fallen

Kisah Fallen dibuka dengan masuknya Lucinda “Luce” Price ke dalam Sword and Cross Academy, sebuah Selengkapnya

Review Don’t Breathe

Kisah Don't Breathe dibuka dengan aksi tiga orang remaja (Jane Levy, Dylan Minnette and Daniel Zovatto) yang Selengkapnya

Tags:
Previous Article