// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Proses Produksi Venom Mengalami Penundaan

Share

Ambisi Sony Pictures untuk segera merampungkan proyek film spin off Spider-Man, Venom, menghadapi beberapa rintangan. Film yang diperankan oleh Tom Hardy (Dunkirk, Mad Max: Fury Road) dan disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland, 30 Minutes or Less) ini kembali mengalami pemunduran jadwal syuting.

Seharusnya, proyek film Venom memulai proses produksinya pada bulan September ini. Jadwal tersebut sudah terbilang lumayan padat, mengingat tanggal rilisnya telah ditentukan, yaitu pada tanggal 5 Oktober 2018. Apa boleh buat, proses produksi tersebut harus ditunda hingga akhir bulan, karena ada kendala di bagian logistik. Kabar terakhir bahkan menyatakan bahwa besar kemungkinan proses produksi baru dapat dilakukan pada tanggal 23 Oktober yang akan datang, dengan mengambil Atlanta dan New York sebagai lokasinya.

Pihak Sony Pictures masih belum memberikan jawaban mengenai hal tersebut dan apakah pemunduran jadwal syuting tersebut akan membuat tanggal rilis Venom berubah. Satu hal yang diharapkan oleh Sony Pictures adalah penundaan proses produksi ini merupakan penundaan terakhir untuk proyek film Venom.

Tags: