// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Proyek Film X-Force telah Mendapatkan Sutradara

Share

Franchise film X-Men telah mengembangkan cabangnya ke beberapa arah yang berbeda. Salah satunya adalah film yang masuk golongan rating R, film yang tidak boleh ditonton oleh anak di bawah umur 17 tahun, kecuali dengan bimbingan orang tua atau orang dewasa, seperti Deadpool.

Sementara itu, kita juga mengetahui bahwa sepak terjang Deadpool tidak berhenti hanya di film pertamanya saja. Deadpool 2 yang sedang diproduksi juga akan dihadiri oleh Cable dan Domino, dua rekan Wade Wilson aka Deadpool yang berasal dari serial komik X-Force. Hal tersebut tentu membuat para fans setia franchise ini berharap bahwa film berkaitan dengan X-Force juga diproduksi.

Menjawab keinginan para fans, pihak 20th Century Fox mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk sutradara Drew Goddard (The Martian, World War Z) untuk menyutradarai film X-Force. Tentu saja, kabar terbaiknya adalah Deadpool dan Cable juga akan bergabung dalam proyek film X-Force tersebut.

Drew Goddard telah memiliki landasan resume yang cukup kuat untuk menyutradarai film X-Force. Beberapa karya terbaiknya termasuk di antaranya adalah: Buffy the Vampire Slayer, Lost, Cloverfield, World War Z, Cabin in the Woods, dan The Martian. Namun kiprahnya berkaitan dengan proyek superhero terasa sedikit bermasalah. Drew Goddard pernah meninggalkan proyek Daredevil untuk Netflix dan proyek film Sinister Six yang hendak diproduksi oleh Sony. Proyek Sinister Six tersebut kemudian dibatalkan oleh Sony yang memutuskan untuk lebih fokus membuat film reboot Spider-Man.

Selain Deadpool dan Cable, masih belum diketahui, siapa lagi karakter mutan yang akan turut bergabung dalam film X-Force. Tampaknya kita masih harus menunggu dengan sabar hingga Drew Goddard menetapkan karakter-karakter yang diperlukannya dalam film X-Force ini.

Related Posts
Teaser Komik X-Force Baru dari Marvel

Marvel Comics telah merilis teaser dari komik mereka yang berikutnya, X-Force #1. Cerita ini menampilkan Selengkapnya

Fox Telah Persiapkan Beberapa Film X-Men untuk Diproduksi

Meski telah berada di bawah kepemilikan Disney, 20th Century Fox tetap berencana untuk merilis 8 Selengkapnya

Tak Ada Proses Syuting Ulang untuk The New Mutants

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak sekali superhero asal serial komik yang hadir di layar Selengkapnya

Hans Zimmer Kembali Garap Scoring Film Superhero

Hanya ada segelintir komposer yang kepopulerannya tidak terbatas hanya dari para penggemar film saja, melainkan Selengkapnya

Tags: