// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Proyek Terbaru J. K. Rowling dan Warner Bros

Share

Film terakhir petualangan Harry Potter dan teman-temannya memang telah berakhir sejak tahun 2011, namun bukan berarti ide dan kreatifitas J. K. Rowling berhenti begitu saja. Masih banyak yang dapat ditelusuri dan digali dari dunia Wizard. Salah satunya adalah berbagai macam makhluk buas nan indah di dalamnya, seperti yang dipaparkan oleh J.K. Rowling dalam bukunya yang berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them. Dalam dunia Harry Potter, buku tersebut merupakan salah satu buku pelajaran yang isinya ditulis oleh seorang ahli hewan buas, Newt Scamander.

Pihak Warner Bros rupanya sangat tertarik menjadikan buku yang diterbitkan pada tahun 2001 sebagai sebuah film. Tidak tanggung-tanggung, Warner Bros berencana untuk menjadikan buku tersebut sebagai sebuah trilogi. Itu berarti tiga buah film baru berpetualang di dunia Wizard.

Harpot_FBaWTFT01

Film Fantastic Beast and How to Find Them akan berkisah mengenai petualangan dan perjalanan Newt Scamander (diperankan oleh Eddie Redmayne) dalam usahanya mempelajari dan mendokumentasikan berbagai binatang buas. Jangan harap bisa melihat Harry Potter dan kawan-kawannya dalam film ini, karena petualang Newt dimulai 20 tahun sebelum Harry Potter dilahirkan.

Selain Eddie Redmayne, film tersebut juga akan dibintangi oleh Katherine Waterston, Ezra Miller, Colin Farrell, dan Ron Perlman. Fantastic Beast and Where to Find Them akan dirilis pada bulan November 2016.

Related Posts
Chloe Grace Moretz Bintangi The 5th Wave

Pada bulan Januari 2016, Columbia Pictures akan merilis sebuah film yang lumayan layak untuk ditunggu Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags: