// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Proyek Terbaru Tom Holland Setelah Sukses Menjadi Spider-Man

Share

Kesuksesan Tom Holland berperan sebagai Spider-Man aka Peter Parker dalam Spider-Man: Homecoming membuat aktor asal Inggris ini dibanjiri tawaran berperan di berbagai film. Dua di antaranya adalah sebagai Nathan Drake, karakter utama dalam Uncharted, film yang diadaptasi dari video game dengan judul yang sama. Sedangkan film kedua adalah sebuah film thriller yang berkaitan dengan Perang Dunia Kedua, berjudul Beneath a Scarlet Sky.

Dalam Beneath a Scarlet Sky, Tom Holland akan kembali bekerja sama dengan Amy Pascal, produsernya dalam Spider-Man: Homecoming, melalui perusahaan milik Amy, Pascal Pictures. Beneath a Scarlet Sky diadaptasi dari novel karya Mark Sullivan dan baru dirilis pada tanggal 1 Mei 2017.

Beneath a Scarlet Sky berkisah mengenai kehidupan Pino Lella yang nantinya akan diperankan oleh Tom Holland. Sebagai seorang remaja Italia yang hidup di bawah tekanan Perang Dunia Kedua, Pino Lella menjalanin kehidupannya seperti biasa. Hingga perang merengut rumah keluarganya dan membuat Pino diam-diam harus membantu kaum Yahudi untuk melarikan diri dari kekejaman tentara Nazi. Anehnya, suatu kejadian malah membuat Pino menjadi supir pribadi sang Adolf Hitler. Hal tersebut membuat Pino memiliki kesempatan untuk diam-diam mencuri dengar rencana-rencana yang akan dilakukan oleh pihak Nazi.

Tentu saja sebelum Tom Holland menggunakan kepiwaiannya untuk memata-matai pihak Nazi dalam Beneath a Scarlet Sky, aktor berusia 21 tahun ini akan kembali hadir sebagai Spider-Man dalam Avengers: Infinity War, pada tahun 2018. Tidak sabar menunggu hingga tahun 2018? Jangan khawatir, Tom Holland, Benedict Cumberbatch, dan Michael Shannon akan dalam sebuah film drama sejarah. The Current War, yang akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2017.

 

Tags: