// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Rachel McAdams Bergabung dengan Doctor Strange

Share

Di awal bulan ini ada selentingan kabar bahwa Marvel mengincar artis cantik, Rachel McAdams, sebagai pemeran utama wanita dalam Doctor Strange, berdampingan dengan Benedict Cumberbatch yang telah lebih dahulu bergabung dalam proyek ini. Marvel sendiri seperti biasa tidak memberikan pernyataan mengani hal tersebut. Konfirmasi datang dari pihal Rachel McAdams yang menyatakan bahwa artis yang pernah berperan sebagai Irene Adler (Sherlock Holmes) ini telah bergabung dengan para pemain Doctor Strange yang lain.

rachelmcadams02Sebelumnya, Rachel McAdams merupakan pilihan utama Jon Favreau untuk berperan sebagai Pepper Potts dalam Iron Man. Namun Rachel menolak tawaran tersebut tanpa menyatakan alasannya. Selain Iron Man, artis yang dijuluki sebagai “The Next Julia Roberts” ini juga telah menolak beberapa peran besar dalam Casino Royale, Mission Impossible III, The Devils Wear Prada, dan Get Smart. Sedangkan, beberapa film yang melambungkan namanya adalah The Notebook, Sherlock Holmes, The Vow, dan Midnight in Paris. Mari kita tunggu dan simak sepak terjang Rachel Mcadams bersama Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange yang rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2016.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1