// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Rebecca Ferguson Sebagai Captain Marvel

Share


Seusai permainannya yang keren sebagai Ilsa Faust di Mission Impossible – Rogue Nation (2015) bersama Tom Cruise, Rebecca Ferguson sepertinya mulai kebanjiran tawaran. Sebelumnya, Fox menjadikan Rebecca Ferguson sebagai salah satu kandidat bersama dengan Lea Seydoux (Spectre) dan Abbey Lee (Mad Max: Fury Road) untuk berperan sebagai Bella Donna Boudreaux dalam film Gambit yang rencananya akan tayang pada tahun 2016. Namun Rebecca mengundurkan diri dan lebih memilih untuk bermain dalam film thriller The Girl on the Train yang merupakan adaptasi dari novel karya Paula Hawkins.

Tiba-tiba, situs Heroic Hollywood mengklaim bahwa Rebecca Ferguson menjadi kandidat utama Marvel untuk peran Captain Marvel, walaupun hingga berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut. Juga belum ada kejelasan, kostum mana yang akan digunakan dalam versi layar lebar ini.

capmarvel01Para penggemar Marvel pastinya penasaran akan siapa yang didapuk oleh pihak marvel untuk menjadi Captain Marvel, mengingat tanggal rilis Captain Marvel sudah ditetapkan pada tanggal 2 November 2018. Bahkan atlet MMA nomor satu saat ini yang juga telah berperan dalam Furious 7, Ronda Rousey, telah terang-terangan menyatakan berminat menjadi Captain Marvel. Jadi, kemungkinan besar, Captain Marvel akan mulai diproduksi pada awal tahun 2017. Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Meg Lefauve (Inside out) telah ditunjuk oleh pihak Marvel sebagai penulis naskah dalam proyek Captain Marvel. Namun belum ada pemberitahuan mengenai siapa yang akan menjadi sutradara film ini.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1