// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Umum

Rencana Rilisan Game Baru Dari GAMEVIL Tahun 2019

Share

Publisher Korea Selatan GAMEVIL telah mengumumkan beberapa game terbarunya yang akan dirilis untuk perangkat mobile untuk tahun 2019. Coba kita simak daftar game yang akan dirilis oleh publisher global ini.

Cosmo Duel
Dengan elemen strategi, game bergenre Casual Puzzle Battle Real-Time Match-3 ini merupakan kolaborasi kedua dari developer Kong Studios dan GAMEVIL setelah “Dungeon Link”. Game ini akan memberikan nuansa Real-Time PvP dan elemen strategi pada genre game puzzle casual. Game ini juga menawarkan pengalaman PvE yang imersif bagi para gamer saat mereka menemukan galaksi baru dan mengumpulkan berbagai avatar. Cosmo Duel dijadwalkan untuk rilis pada Q2 – 2019.

Elune
Elune adalah game RPG turn-based di mana pemain akan mendapatkan Elune yang bisa dipakai dalam battle. Elune yang didapatkan memiliki berbagai class, skill dan rank, jadi semua pemain bisa membuat tim unik mereka sendiri dan memakainya pada berbagai mode game. Hadiah yang didapatkan bisa dipakai untuk memperkuat koleksi Elune yang bisa mencapai lebih dari 200 karakter. Game ini juga memiliki dunia yang luas dengan tampilan grafis yang pasti akan disukai oleh pemain di seluruh dunia. Selain mode Adventure standar yang mengikuti kisah para Elune yang mencari Dark Stone, game ini juga memiliki Mobius Dungeon yang bisa dipakai oleh pemain untuk menciptakan dan membagikan dungeon mereka sendiri. Selain itu, ada juga mode PvP, yaitu Heir Battle.

Project Cars Go
Project Cars merupakan game racing populer di Xbox One, PS4 dan PC. Game ini akan mendapatkan spin-off untuk perangkat mobile. Project Cars Go akan memiliki beragam mobil eksotis dan juga berbagai pilihan kustomisasi seperti pada versi PC dan konsolnya. “Kami sangat antusias untuk bekerjasama dengan Slightly Mad Studios untuk membawa Project CARS GO ke penggemar mobile racing di seluruh dunia,” kata presiden GAMEVIL USA, Kyu Lee. “Project CARS GO akan memiliki berbagai kendaraan berlisensi dan banyak pilihan kustomisasi yang akan membawa nuansa Project Cars ke perangkat mobile.” Dengan jumlah penggemar yang besar, percobaan pertama GAMEVIL untuk masuk ke market game bergenre mobile racing ini dijadwalkan rilis pada Q2 2019 dan menjanjikan pengalaman racing yang berkesan untuk semua pemainnya.

Baseball Superstar
Baseball Superstar memiliki gaya yang unik, gameplay yang menarik dan sistem RPG yang menjadi ciri khas dari seri game ini sejak pertama rilis pada tahun 2002. Baseball Superstar berikutnya akan dikembangkan dengan engine Unity 5 dan GAMEVIL akan menambahkan fitur yang menjadikan game ini lebih baik lagi. Belum ada jadwal rilis yang pasti, tetapi Gamevil berharap bisa menyediakan game yang menyenangkan untuk para pemain yang menyukai game hibrid olahraga dan RPG.

NBA Now
Game NBA Gamevil dijadwalkan rilis pada Q1 tahun ini dan akan memberikan pengalaman bermain basketball yang unik untuk perangkat mobile. NBA Now didesain untuk potrait mode dan akan menggunakan “one-touch” gameplay. Di luar pertandingan, gamer akan bisa mengoleksi pemain dan mengelola tim mereka sendiri. NBA Now akan segera hadir di Google Play dan App Store.

Selain game baru, juga ada berbagai update untuk game yang sudah rilis

Heir of Light
Dengan update bahasa baru, game Gothic GAMEVIL – Heir of Light sedang mencoba untuk memenangkan hati para gamer dari seluruh penjuru dunia. Akan ada update karakter baru secara reguler, mode baru dengan event menarik, dan game unik ini semakin diminati oleh pemain baru.

Talion
MMORPG TALION telah mencapai hasil yang luar biasa sejak rilisnya di market SEA dan Jepang. Mengikuti kesuksesan ini, TALION mulai masuk ke market dunia dengan qualitas grafisnya yang tinggi berkat penggunaan engine Unity.

Related Posts
Grand Opening Talion

Talion adalah game terbaru rilisan Gamevil yang menyasar para pemain global setelah peluncuran awal di Selengkapnya

Gamevil Gelar Event Pra-Pendaftaran Talion

GAMEVIL saat ini sedang menyiapkan Talion, yang siap memanjakan Laikers dengan grafis fantastis. Kali ini Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Nintendo Usung Mario Kart Tour ke Mobile

Mengikuti kesuksesan Pokemon GO, Super Mario Run, dan Animal Crossing: Pocket Camp, sebentar lagi sebuah Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1